Konser Silahturahmi Maher Zain akan Digelar di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Musik merupakan bahasa yang global dimana musik sebagai wujud menyampaikan perasaan, situasi dan keadaan yang di gambarkan secara imajinatif dengan satu keselarasan dan perekat satu kesatuan dan kebersamaan. Dan musik juga merupakan hal yang paling diminati oleh seluruh kalangan, karena musik tidak memandang perbedaan.

Perkembangan musik dewasa ini sangat beragam. Musik di Indonesia terdiri banyak jenis, seperti Pop, Gambus, Rock, Jazz, Keroncong, Nasyid, Dangdut, dan lain lain. Di jagad hiburan Indonesia telah banyak hadir penyanyi-penyanyi yang memiliki jenis aliran sendiri-sendiri. Contoh yang bisa kita ambil adalah aliran Nasyid dan Gambus.

Nasyid & Gambus merupakan musik religi yang menyentuh jiwa. Musik Nasyid & Gambus juga dapat dikombinasikan dengan mudah oleh musik-musik yang lain. Variasi-variasi yang unik dapat dibentuk oleh musik Nasyid & Gambus. Hal ini menarik minat bagi penikmat musik di Indonesia untuk menikmati bahkan mempelajari musik Nasyid & Gambus.

Konser Silahturahmi Maher Zain akan Digelar di Surabaya

Melihat peluang ini, PT. Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm, akan menggelar konser musik Nasyid & Gambus bertajuk, ”Konser Silahturahmi Maher Zain bersama Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends”, di 8 kota besar di Indonesia.

Rangkaian tur Maher Zain & Friends di Indonesia akan dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta. Kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan Berakhir di Makassar Pada 27 Nobember 2019.

Untuk kota Surabaya sendiri, konser ini akan diadakan di Dyandra Convention Center pada tanggal 15 November 2019.

Nonton Konser Silaturahhmi Maher Zain, Dapatkan Umroh Gratis

Yang menarik dari konser Maher Zain ini, Umroh.com yang merupakan online marketplace khusus perjalanan umroh yang ikut memeriahkan konser Maher Zain, akan memberikan paket 1 paket umroh gratis dan 10 tabungan umroh senilai Rp 2.500.000, serta hadiah menarik lainnya lewat giveaway #InshaAllahUmroh.

Head of Commercial Umroh.com, Lia Firdausy mengatakan, melalui program #InshaAllahUmroh ini pihaknya ingin memudahkan orang-orang yang ingin segera beribadah umroh ke tanah suci.

“Kami juga ingin ikut serta memeriahkan konser .ini dengan memberikan hadiah-hadiah menarik yang dipersembahkan oleh Umroh.com,” terangnya di Surabaya, Jumat (27/9/2019).

Untuk bisa mendapatkan hadiah 1 paket umroh gratis dan tabungan umroh senilai Rp 2,5 juta, caranya mudah. Setelah konser Maher Zain berlangsung, para penonton bisa berfoto dengan pose tangan sambal berdoa dengan memberikan caption menceritakan seberapa besar mimpi dan keinginan kalian untuk menunaikan umroh. (men)

Leave a Reply