Kopi Kapal Api Dukung Gelaran Jazz Traffic 2019

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Jazz Traffic Festival sebagai festival music yang cukup bergengsi di Surabaya, kembali di gelar. Tahun ini, gelaran Jazz Traffic dilakukan di Kenjeran Park, Surabaya pada tanggal 14 – 15 September 2019.

Pada gelaran Jazz Traffic Festival 2019 kali ini, Kopi Kapal Api menjadi salah satu perusahaan yang berpartisipasi guna meramaikan gelaran festival music yang di klain terbesar di Surabaya.

Regional Promotion Manager Kopi Kapal Api area Jawa Timur, Boby Irwanto mengatakan, keterlibatan Kopi Kapal Api pada event ini, karena Kapal Api sangat peduli dengan kreatifitas generasi muda Indonesia.

Booth Kopi Kapal Api di Arena Pagelaran Jazz Traffic Festival 2019

“Kami ingin menginspirasi generasi muda Indonesia khususnya Kota Surabaya, agar terus semangat menggali kreatifitasnya dalam bermusik dan dapat mewujudkan impiannya menjadi nyata,“terangnya pada kabarsurabaya.com, di arena Jazz Traffic Festival 2019, di Kenjeran Park Surabaya, Sabtu (14/9/2019).

Boby juga berharap kegiatan Jazz Traffic Festival 2019 ini dapat memberikan inspirasi dan wadah kreatifitas kepada generasi muda Kota Surabaya, sebagai bagian penting dari bangsa Indonesia.

“Ini juga sejalan dengan cita-cita luhur Kopi Kapal Api yang sejatinya adalah teman dan inspirator dalam perjalanan generasi muda Bangsa Indonesia,“ ujar Boby.

Kopi Kapal Api Dukung Gelaran Jazz Traffic 2019

Saat ini, lanjut Boby, Kopi Kapal Api sebagai pemimpin pasar industri kopi di Indonesia yang sudah terbukti puluhan tahun dalam komitmennya memberikan kualitas kopi terbaik yang terkenal dengan aroma dan rasanya yang jelas lebih enak.

“Karena itu, Kopi Kapal Api terus berinovasi untuk para penikmat kopi terutama generasi muda Indonesia dengan kopi-kopi yang berkualitas dan tentunya jelas lebih enak agar generasi muda tetap kreatif dan inovatif membawa Indonesia lebih baik lagi,“ pungkas Boby.

Event Jazz Traffic Festival 2019 sendiri, akan diramaikan oleh penampilan dari artis-artis nasional seperti Raisa, Tulus, Nidji, Barry Likumahuwa, Danilla, Andien, Dewa 19 dan masih banyak lagi.

Event Jazz Traffic Festival 2019 kali ini, juga akan dihadiri oleh lebih dari 20 ribu pecinta musik yang sudah membeli tiket pada pre-event yang dilaksanakan sejak bulan July 2019. (men)

Leave a Reply