Kowloon Palace Ulang Tahun ke 22 Tahun, Hadirkan Band Noah

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Merayakan HUT ke 22 tahun, Kowloon Palace International Club, Plasa Surabaya menghadirkan grup band Noah yang akan tampil tengah malam nanti, Kamis (3/12/2015)

Band Noah, saat jumpa pers dalam rangkaian HUT 22 Tahun Kowloon Palace International Club Surabaya, Rabu (2/12/2015)

Dikemukakan Fransisca selaku General Manager Kowloon, dalam menyambut ulang tahun yang ke 22 tahun ini memang sengaja mendatangkan grup band Noah, untuk memberikan sesuatu yang berbeda bagi para pelanggan Kowloon serta para penggemar berat grup band Noah di Surabaya.

“Untuk tahun ini kami memang mendatangkan grup band Noah, sebagai persembahan ualng tahun kami yang ke 22 tahun,” katanya dalam kesempatan jumpa pers dengan media di Surabaya, (2/12/2015).

Di terangkan pula oleh Sisca (panggilan akrabnya) bahwa Kowloon sebagai club dan juga restaurant ini sudah beberapa kali mendatangkan grup band maupun penyanyi papan atas Indonesia untuk tampil menghibur para pelanggan Kowloon Palace.

Meski awalnya cukup kuatir karena Noah lebih sering tampil di outdoor dan bukan di tempat private seperti Kowloon ini, namun Sisca bersama para pendukung sponsor acara tetap mencoba mendatangkan Noah.

Ariel, vokalis Noah saat jumpa pers di Kowloon Palace International Club Surabaya

“Ya awalnya kuatir juga. Apa Noah mau manggung di tempat kami. Tapi ini kita jadikan tantangan juga dan kita lakukan pendekatan. Ketika akhirnya Noah mau, lega rasanya,” lanjut Sisca.

Masih menurut Sisca, Meski Kowloon identik dengan tempat hiburan atau entertainmet, tetapi management Kowloon selalu memberikan porsi yang cukup untuk kegiatan amal. Dan ini yang selalu dilakukan menjelang Idul Fitri, Natal maupun perayaan hari besar keagamaan lainnya, dengan berbagi bersama anak-anak dari panti asuhan.

“Dalam rangka ulang tahun yang ke 22 tahun ini, kami juga melakukan bakti social dengan mengundang anak-anak dari 15 panti asuhan yang ada di Surabaya. Yang sudah kami lakukan tanggal 30 november kemarin,” terang Sisca.

Sementara Ariel, Vokalis Noah pada kesempatan jumpa pers menjelaskan bahwa konser di Kowloon yang indoor ini, menjadi tantangan tersendiri karena selain dekat dengan penonton, juga karakteristik penontonnya juga berbeda.

“Ya jelas ini menjadi tantangan tersendiri karena segmen dan karakteristik pengunjungnya kan beda. Apalagi akan ada sekitar 1500 pengunjung yang berada sangat dekat, mengingat ruangan indoor tidak sebesar kalau kiita konser di outdoor,” terang Ariel.

Namun Ariel menyakinkan bahwa meski tampil di indoor, grup band-nya tetap akan tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi pengunjung Kowloon Place.

“Itu janji kami yang akan kami tepati dalam konser kami disini selama kurang lebih 1,5 jam,” pungkas Ariel. (Ep)

Leave a Reply