0.9 C
New York
Minggu, Januari 10, 2021

Buy now

Limajari Reflexology Manjakan Pelanggan Dengan Diskon 20%




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Limajari Reflexology yang berlokasi di Jl Raya Jemursari 234, memberikan diskon 20 persen. Diskon ini berlaku selama sebulan penuh dalam rangka menyambut bulan puasa tahun ini.

CEO Limajari Reflexology Suci Listari
Seperti dikemukakan CEO Limajari Reflexology Suci Listari pada Media, Selasa (16/6/2015), promo diskon 20 % ini kami lakukan dengan harapan semoga dapat membantu mengurangi rasa lelah saudara-saudara kami yang menunaikan ibadah puasa.

“Kami buka mulai pukul 10.00 WIB dan terakhir order pukul 21.00 WIB. Limajari Reflexology saat ini memiliki kapasitas 16 kursi khusus refleksi yang nyaman dan didukung ruangan yang tenang serta nyaman. Kami sudah ada 18 terapis yang handal dan sangat berpengalaman dalam bidangnya,” jelasnya.

Seperti di jelaskan Suci, di Limajari Reflexology terdapat beberapa treatment, diantaranya adalah Foot Reflexology, yakni proses pemijatan terutama pada titik-titik tertentu pada bagian kaki untuk melancarkan peredaran darah.

Head/Shoulder/Back, adalah proses pemijatan yang dikhususkan pada bagian kepala, pundak dan punggung. Full Body Massage, yaitu treatment yang dilakukan pada bagian seluruh tubuh, mulai dari pundak, punggung hingga ujung kaki.

Sementara treatment yang lainnya menurut Suci adalah Shiatsu, yaitu proses pemijatan asal Jepang yang lebih banyak menggunakan teknik “pumping” dan injakan. Ada juga Thai Massage, yang berguna untuk melemaskan otot-otot.

“ Kami juga memiliki treatment Totok Wajah, yaitu proses pemijatan titik-titik jalur energi di wajah yang berfungsi untuk mengencangkan otot-otot dan sangat membantu untuk menjaga keelastisan kulit,” jelasnya.

Dan yang tak kalah menariknya menurut Suci, ada treatment terbaru yang ditawarkan Limajari Reflexology adalah proses pemijatan yang menggunakan arak yang dipesan langsung dari Cina dan mempunyai bau yang sangat khas.

Pemijatan dari negeri Cina ini berfungsi untuk mengobati keseleo dan keluhan lainnya yang berhubungan dengan otot.

“Semua treatment dari kami menggunakan minyak pijat berkualitas tinggi seperti copacabana, jasmine, greentea, sandalwood, frangipani dan sebagainya,” ujarnya.

Dan sejak berdiri pada 20 November 2012 oleh suami Suci yaitu Ryan Chandra, Limajari Reflexology kini telah memiliki member aktif sekitar 200 orang. (Edmen Paulus)




Related Articles

Stay Connected

21,323FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles