32.2 C
New York
Senin, Agustus 8, 2022

Buy now

Mercure suguhkan Gyu Kimchie Yaki Soba dan Live Music Blues di Coffee Cafe

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Mercure Grand Mirama Surabaya kembali hadir melalui menu special, dan hiburan special Music Blues.

Untuk menu special yang kali ini ditampilkan Mercure adalah Gyu Kimchie Yaki Soba. Makanan dengan bahan dasar mie soba yang digoreng dan dilengkapi dengan daging sapi saus kimchie, secara rasa menu ini akan memberikan sensasi asam, pedas dan gurih, yang dihasilkan dari saus kimchie yang diolah dengan daging sapi yang gurih.

Dan untuk melengkapi kenikmatan menu ini, dikatakan Public Relations Mercure Harold Alfred, pihaknya juga menyempurnakannya dengan telur mata sapi.

“Dengan rasa dan kenikmatan yang didapatkan dari Gyu Kimchie Yaki Soba ini, maka menu seharga Rp. 60.000,- nett ini dapat menjadi salah satu menu favorit pilihan masyarakat,” katanya.

Harold juga menambahkan, kenikmatan kuliner Gyu Kimchie Yaki Soba ini, bias didapatkan di Ebisu Restaurant Mercure Grand Mirama Surabaya setiap harinya mulai jam 11 siang sampai jam 10 malam.

Selain itu, Harold juga menjelaskan bahwa saat ini, Mercure juga memberikan sebuah penampilan entertain terbaik dari Coffee Cafe Mercure dengan penampilan Musik Blues.

“Penampilan music Blues ini kami kemas dengan menarik dan juga disediakan banyak hadiah dan marchendise menarik dari Mercure Grand Mirama Surabaya,” terangnya.

Untuk Anda yang menyukai music blues, dapat menikmati sajian musik Blues ini setiap hari Rabu pada pukul 20.00 – 22.00 WIB di Coffe Cafe Mercure Grand Mirama Surabaya.

“Karena itu, kami mengajak para pecinta kuliner International dan pecinta Music Blues, untuk hadir dan merasakan sensasinya di Mercure Grand Mirama Surabaya,” jelas Harold.

Untuk reservasi dan pemesanan tempat, bisa menghubungi 031-5623000. Atau Anda bisa langsung datang di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya. (Edmen Paulus)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,431PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles