Miracle Aesthetic Clinic Luncurkan Dual Wavelength

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bertepatan dengan HUT ke 19, Miracle Aesthetic Clinic me-launching perawatan terbaru dengan tehnologi terbaru dari eropa. Berupa perawatan kombinasi dua jenis laser (dual wavelength), yaitu Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation, dan Miracle IV Nutrition Therapy dengan metode infus.

President Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti (kanan) bersama Patricia Ellen, Top 7 Miss Indonesia 2015, di Surabaya, Rabu (5/8/2015)

Dikemukakan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group dr. Lanny Juniarti, seiring dengan perkembangan tren dan gaya hidup, saat ini mayoritas pelanggan menginginkan perawatan estetika yang cepat, aman, tanpa pembedahan/luka dan waktu pemulihan serta efektif.

“Untuk inilah kami hadir dengan kombinasikan perawatan dari dalam dan luar tubuh, melalui Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation dan IV Nutrition Therapy,” terang Lanny di hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, Rabu (5/8/2015).

Sesuai dengan filosofi ‘the art behind the science of aesthetic’, menurut Lanny, Miracle mencoba menggabungkan seni dan ilmu dalam menciptakan kecantikan dan keindahan wajah secara holistic yang terpancar dari dalam keluar.

“Bagi kami, pelanggan adalah seperti kanvas kosong, menunggu sentuhan tangan sang Maestro untuk menjadikannya sebuah maha karya,” terangnya.

Sementara itu, Patricia Ellen, Top 7 Miss Indonesia 2015 yang hadir dalam acara launching ini mengatakan, bahwa penampilan luar memang bukan segalanya, tetapi sebagai seorang perempuan, tidak ada salahnya jika tetap menjaga penampilan dan mempercantik diri.

Bagi Patricia, penampilan adalah filter pertama untuk menjadi pusat perhatian. Karena itu meski di tengah kesibukan aktivitasnya yang cukup padat dan penggunaan makeup yang hampir setiap hari, dia juga mengkhawatirkan kesehatan kulitnya.

“Saya tidak ingin jika cantik hanya diukur ketika seseorang sedang ber-makeup, justru saya ingin meningkatkan self confident ketika saya menggunakan makeup, dimana kulit wajah saya benar-benar sehat dan terlihat cantik, bukan karena makeup,” tambahnya.

Untuk merawat kulit wajah dan tubuh agar tetap sehat dan segar, Patricia mempercayakannya kepada Miracle. Dimana setelah mencoba treatment terbaru Miracle ini, Patricia merasa langsung jatuh hati.

“Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation dan IV Nutrition adalah perawatan yang benar-benar memberikan beauty inside out, jadi tidak hanya kulit yang mendapat manfaatnya, tapi juga bagian dalam tubuh kita,” jelas Patricia.

Terdapat belasan perawatan yang bisa dilakukan menggunakan satu alat laser generasi terbaru dari Eropa ini. Salah satunya adalah Miracle TwinLight Fractional Rejuvenation (MTFR), yaitu prosedur perawatan dengan tiga langkah mudah (skin conditioning, fractional therapy, peeling), menggunakan dua macam laser yang saling melengkapi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Terapi ini bermanfaat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit sehingga nampak lebih segar dan sehat bercahaya, serta mengatasi garis kerut halus dengan hasil yang alami. Proses pengerjaannya pun singkat, aman, nyaman dengan waktu pemulihan minimal.

MTFR dikerjakan dengan 3 tahap yaitu (Skin Conditioning) Mode Frac3 dan Versa Rejuvenation memberikan stimulasi hingga ke dalam jaringan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima tahap berikutnya yaitu Fractional Therapy.

Dimana sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam diangkat dan kelak akan digantikan oleh sel kulit baru. Baru setelah itu dilakukan Peeling yang d dikerjakan dengan teknologi laser, menyempurnakan tahap akhir dari perawatan ini.

Sedangkan untuk Miracle IV Nutrition Therapy adalah terapi untuk seluruh tubuh dengan metode infus yang menggunakan 4 macam mineral (magnesium, calcium, selenium, zinc), 5 macam vitamin (vitamin C, hydroxycobalamin B12, dexpanthenol B5, pyridoxine B6, dan B Complex).

Dan 10 macam asam amino (glutathione, arginine, carnitine, cysteine, glutamine, glycine, methione, ornithine, phenyalanine, dan taurine) serta tambahan bahan yang tidak dapat dipenuhi hanya dengan mengkonsumsi bahan makanan dan suplemen. (Edmen Paulus)

Leave a Reply