27.6 C
New York
Selasa, Agustus 9, 2022

Buy now

OPPO Resmikan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – OPPO secara resmi memperkenalkan Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador untuk perangkat terbarunya pada kategori kelas menengah, OPPO Neo 7.

OPPO Resmikan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador

Dikatakan Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, berbalut bodi premium, Neo 7 dengan tagline Rise and Shine memiliki banyak kesamaan dengan Isyana Sarasvati yang merupakan artis muda pendatang baru paling bersinar di industri musik Indonesia saat ini.

“Bentuk dan spesifikasi OPPO Neo 7 yang mengutamakan kemudahan dalam penggunaan sehari-hari, sangat cocok digunakan untuk para anak muda yang aktif, kreatif, dan siap meraih kesuksesan,” ujarnya melalui rilis yang diterima kabarsurabaya.com, Senin (9/11/2015).

OPPO menciptakan perangkat Neo 7 sesuai dengan survei konsumen Indonesia yang dilaksanakan oleh OPPO Global, dimana sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia membutuhkan perangkat layar lebar yang nyaman saat digenggam dan memiliki tampilan premium.

Berdasarkan penemuan tersebut, OPPO menyematkan teknologi dual frame magnesium alumunium alloy pada Neo 7 yang berfungsi melindungi komponen agar smartphone lebih tahan benturan.

Sementara untuk memberikan tampilan premium, OPPO menggunakan reflective material yang terbuat dari bahan fiber glass serta proses laminating khusus pada bagian cover belakang, agar smartphone memiliki kesan permukaaan reflektif layaknya sebuah cermin.

Dari segi spesifikasi, Neo 7 dilengkapi prosesor empat inti yang dapat menyajikan pengalaman bermain game dan multitasking lebih lancar. Dengan kombinasi 1 GB RAM dan sistem operasi Color OS 2.1 menawarkan performa sistem operasi yang lebih ringan, kompresi penggunaan RAM yang lebih baik, dan loading aplikasi 100% lebih cepat.

Di sektor penyimpanan, OPPO melengkapi perangkat ini dengan ruang sebesar 16GB dan dapat diperluas menggunakan MicroSD hingga 32GB. Jika kapasitas penyimpanan tersebut masih dirasa belum cukup oleh pengguna, OPPO juga memberikan fitur USB OTG sebagai tambahan ruang penyimpanan pada perangkat ini.

OPPO Neo 7 juga dilengkapi dengan dua slot SIM card yang memungkinkan dua nomor telepon pengguna aktif bersamaan. Dengan kapasitas baterai sebesar 2420 mAH, perangkat ini dipastikan dapat menemani aktivitas pengguna seharian.

“Sebagai musisi, saya suka mencari berbagai aplikasi yang dapat menginspirasi saya dalam membuat suatu musik. Sistem responsif OPPO Neo 7 memungkinkan saya memiliki dan membuka banyak aplikasi tanpa terganggu oleh lag.” aku Isyana Sarasvati. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,432PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles