Pakuwon Mall Gabungkan Oktoberfest dan Hallowen lewat 80’s Thriller Party

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Oktoberfest adalah festival dua-mingguan yang diadakan setiap tahun di Munchen, Bayern, Jerman, pada akhir September dan awal Oktober. Festival ini identik dengan sajian bir dalam jumlah besar beserta berbagai makanan tradisional Jerman.

Ikut meramaikan perayaan Oktoberfest kali ini, Pakuwon Mall kembali mengadakan event Oktoberfest, namun hadir dengan konsep yang berbeda.

Pakuwon Mall Gabungkan Oktoberfest dan Hallowen lewat 80’s Thriller Party

“Tidak hanya sekedar beer party & food exhibition saja, event ini juga digabungkan dengan Hallowen Party namun dikemas dalam nuansa 80’s,” jelas Dian Apriliana Dewi, Senior Manager Pakuwon Mall.

Dalam opening Hallowen Party bertemakan tahun 80an yang digelar Rabu, 30 November bertempat di Food Society Pakuwon Mall Lt. 2, Pakuwon Mall berkolaborasi dengan Vina Wjayanti Make Up School dan mengadakan Fashion Show Urban Collection by Yeny Ries, dan menjadi acara puncak yang sangat relevan dengan konsep tema 80’s thriller night itu sendiri.

Khusus untuk acara thriller night party kali ini, desainer asal Surabaya, Yeny Ries, secara spesial merancang 21 busana koleksinya yang bertemakan 80’s Harley Quinn Series.

“Ini merupakan hal yang spesial buat saya karena untuk mempersiapkan event ini, saya hanya punya waktu 2 minggu untuk proses merancang 21 busana yang ditampilkan kali ini,” pungkas Yeny Ries. (men)

Leave a Reply