26.1 C
New York
Selasa, Agustus 16, 2022

Buy now

SCTV Gelar Audisi Miss Celebrity Indonesia 2015 di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – SCTV kembali menggelar ajang pencarian bakat di bidang acting, modeling dan presenting melalui ‘Miss Celebrity Indonesia 2015. Ajang pencarian bakat yang telah digelar sejak tahun 2008 ini telah melahirkan banyak bintang muda berbakat yang saat ini sukses menghiasi layar kaca pemirsa.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, SCTV tetap menggelar audisi Miss Celebrity di tujuh kota besar, diantaranya Makasar, Manado, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

Untuk audisi Miss Celebrity di kota Surabaya yang dilakukan selama dua hari Sabtu-Minggu (3-4/10/2015) ini, diikuti oleh sebanyak 276 peserta dari berbagai kota di Jawa Timur.

Executive Producer SCTV, Al Moenir Rahmat, berharap dalam Miss Celebrity Indonesia 2015 kali ini, bisa didapatkan talenta-talenta muda asli Surabaya yang bukan hanya cantik, namun juga memiliki bakat terbaik di bidang acting, presenting dan modeling.

“Kombinasi wajah cantuk dan bakat terbaik adalah modal untuk dapat bersaing mewarnai industry hiburan tanah air,” terangnya.

Para peserta dalam seleksi Miss Celebrity yang dibatasi dengan usia 16-23 tahun dan harus memiliki tinggi badan minimal 158 cm ini, harus bisa melewati setiap ujian catwalking, acting, dan presenting secara spontan di depan juri.

Dan pada akhirnya dari seluruh peserta akan di saring menjadi 20 peserta yang kemudian akan di tes kembali untuk mendapatkan 10 peserta terbaik, yang akan bersaing dengan para peserta dari kota-kota lainnya.

“Nantinya dari 70 peserta (10 peserta dari tiap kota yang diadakan audisi, red) ini akan diseleksi lagi untuk mendapatkan 20 finalis yang akan dating ke Jakarta untuk mengikuti masa karantina,” terang Moenir.

Adapun 10 peserta yang berhasil menjadi yang terbaik dalam audisi Miss Celebrity kota Surabaya adalah : Ria Junistiani Jatmiko, Vinda Arifiana, Tira Puteri Jayanti, Yurike Cindy Fauzi, Grace Felicia Budiyant, Delvia Wirajaya S.T., Nanda Marita, Priskila Audrey, Citra Oktavia Mochtar, Revindia Carina.

Sementara itu, Head of Marcomm Dept. SCTV, Verno Nitiprodjo mengatakan, agak berbeda dari rangkaian Miss Celebrity tahun-tahun sebelumnya, kali ini SCTV bekerjasama dengan radio local dan perguruan tinggi di beberapa kota untuk mengadakan Public Speaking Class dengan menghadirkan presenter program berita liputan 6 SCTV.

“Kami berharap ini akan menjadi bekal buat mereka yang ingin lebih percaya diri saat berbicara di depan orang banyak, khususnya para calon peserta Miss Celebrity,” tegas Verno. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles