Sinema Wajah Indonesia dari SCTV Raih 3 Piala Festival Film Bandung

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Ajang penghargaan Festival Film Bandung 2019 baru saja dihelat pada hari Jumat, 23 November 2019 lalu di Hotel Mansone Pane, Kota Baru Parahiyangan – Bandung. Sebanyak 110 judul film nasional, 334 judul film televisi, 54 judul serial televisi serta 213 film import masuk dalam penilaian ajang Festival Film Bandung ke-22 kali ini.

Sinema Wajah Indonesia dari SCTV Raih 3 Piala Festival Film Bandung

Sebagai salah satu stasiun televisi yang senantiasa menampilkan hiburan berkualitas dengan berbagai tayangan sinetron maupun FTV, SCTV lewat program FTV Sinema Wajah Indonesia yang diproduksi Demi Gisela Citra Sinema berhasil meraih tiga penghargaan dari sembilan kategori yang diperebutkan pada ajang Festival Film Bandung 2019 untuk segmen televise, yaitu; Film Televisi Terpuji (Teman Waktu Kecil), Penulis Skenario Terpuji (Teman Waktu Kecil) dan Sutradara Terpuji (Cinta Bersemi Rantangpun Kembali).

Program Sinema Wajah Indonesia ini sendiri merupakan salah satu program unggulan SCTV yang tayang setiap awal bulan selama satu kali di setiap bulannya. Kehadiran Sinema Wajah Indonesia ini sendiri terasa berbeda dengan FTV lainnya, karena dalam setiap judulnya selalu menyajikan berbagai kisah menarik yang sarat dengan nilai budaya, sosial serta kearifan lokal masyarakat Indonesia dengan kemasan yang tetap menghibur.

Didukung kemampuan akting para pemain dan sejumlah kreator film handal Indonesia yang telah menyabet berbagai penghargaan film Indonesia ikut terlibat didalamnya, menjadikan FTV Sinema Wajah Indonesia terasa seperti menonton film layar lebar sesungguhnya. (men)

Leave a Reply