Singapore Airlines Akan Ajak Terbang Penerima Community Chest

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Singapore Airlines (SIA) akan menyelenggarakan penerbangan amal khusus yang diperuntukkan 300 orang penerima manfaat dari Community Chest. Nantinya SIA akan menggunakan pesawat terbang terbesar di dunia yaitu Airbus A380.

Istimewa

Penerbangan khusus itu dilakukan SIA untuk ikut serta dalam rangkaian kegiatan acara perayaan ulang tahun Singapura yang ke – 50. Selain itu, penerbangan amal ini juga merupakan penerbangan amal pertama yang dilakukan oleh SIA

Untuk penerima manfaat Community Chest itu adalah anak – anak berkebutuhan khusus, penyandang cacat, para lansia yang lemah dan hidup sendiri serta keluarga yang mengalami kesulitan dalam hidupnya. Dipilihnya kategori penerima community chest itu lantara dimana banyak diantara mereka belum pernah memiliki kesempatan untuk terbang dengan pesawat.

Ada beberapa fasilitas yang akan diberikan selama perjalanan terbang yang membutuhkan waktu sekitar tiga jam itu, SIA menyediakan layanan makanan hingga layanan hiburan di dalam pesawat yang telah meraih penghargaan tersebut. .

Menurut CEO Singapore Airlines, Mr Goh Choon Phong, pihaknya merasa senang dapat berbagi kepada para penerima manfaat untuk mendapatkan kesempatan terbang. “ harapan kami mereka mendapatkan pengalaman yang berkesan sehingga selalu mengenang penerbangan ini “ tuturnya

Sementara itu, Ms Ng Ling Ling, Community Chest Managing Director beranggapan, Bagi para penerima manfaat, kegiatan ini bukan hanya sekedar penerbangan biasa. “ dari sini kita berharap menimbulkan suatu keyakinan bahwa segala sesuatu akan mungkin diwujudkan bagi setiap manusia “ ujarnya.

Ms Ling Ling juga berterima kasih kepada SIA yang telah bersedia membagi kebahagiaan kepada para penerima manfaat Community Chest. “ kegiatan yang diberikan oleh SIA ini akan memberikan warna dalam kehidupan para penerima manfaat “ tukasnya. (Bgs)

Leave a Reply