Telkomsel Hadirkan Kembali ‘Telkomsel Siaga 2015’

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Telkomsel kembali meluncurkan program tahunan ‘Telkomsel Siaga 2015’ yang menghadirkan layanan lengkap bagi pelanggan selama momen Ramadhan & Idul Fitri.

Sejumlah layanan yang dilakukan meliputi kesiapan jaringan di sepanjang jalur mudik dan wisata, Program Mudik Bareng, Program Undian Telkomsel Siaga dan Program Device Bundling edisi Ramadhan.

Seperti dikemukakan Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid dalam siaran persnya, tahun ini Telkomsel telah menyiapkan berbagai program menarik bagi pelanggan, seperti program Telkomsel Android United (TAU) Vaganza yang memberikan penawaran menarik terkait bundling smartphone, berupa roadshow event di 20 kota yang akan dimulai di awal bulan Juli 2015.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Telkomsel Siaga 2015 menghadirkan Program Undian Telkomsel Siaga sebagai program utama. Program ini merupakan kelanjutan dari program undian HUT 20 Tahun yang sudah berlangsung sejak bulan Mei,” jelas Masud.

Program ini jelas Masud, ada hadiah tambahan khusus periode bulan Juni dan Juli berupa Paket perjalanan Umroh. Dan untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup menghubungi *123# atau mengunduh aplikasi MyTelkomsel dan melakukan pembelian paket yang tersedia atau menukarkan Telkomsel Poin.

Sementara menyangkut kesiapan layanan data Telkomsel dalam menghadapi lonjakan trafik, Masud kembali menegaskan bahwa Telkomsel Siaga 2015 merupakan salah satu momentum pembuktian bagi Telkomsel untuk memperkuat posisi sebagai Digital Company.

“Ini merupakan salah satu momentum pembuktian bagi Telkomsel untuk memperkuat posisi sebagai Digital Company dengan tetap memberikan pengalaman True Broadband Experience (TruBEx) yang terbaik bagi pelanggan selama Ramadhan dan Idul Fitri,” tegas Masud.

Untuk pelayanan menyeluruh bagi pelanggan, Telkomsel menggelar 781 titik layanan yang berada di 393 jalur mudik dan 388 jalur wisata. Titik strategis tersebut meliputi public service (bandara, stasiun kereta api) di 200 titik.

Dan di tempat ibadah di 124 titik, Mall dan Indoor di 296 titik, Unique area (tempat wisata) di 17 titik dan Massive area (pusat keramaian) di 144 titik. Untuk memaksimalkan layanan data di lokasi-lokasi tersebut, Telkomsel secara khusus akan menyiagakan sebanyak 62 unit COmpact Mobile BAse sTation (COMBAT). (Edmen Paulus)

Leave a Reply