The Alana Hotel Surabaya Rayakan Natal dan Tahun Baru ala Mexico

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, menjelang Natal dan Tahun Baru kali ini, The Alana Hotel Surabaya menghadirkan konsep dengan nuansa Negara Mexico.

Adiat Prabowo, General Manager The Alana Hotel Surabaya menjelaskan, karena nuansa Mexico, maka dekorasi utama Natal yang biasanya menggunakan cemara, kali ini pohon mini berbentuk cactus lengkap dengan ornamen bertuliskan “Feliz Navidad” (Selamat Natal dalam bahasa Spanyol) menjadi icon yang memperkuat konsep khas Mexico.

The Alana Hotel Surabaya Rayakan Natal dan Tahun Baru ala Mexico

“Untuk mendukung konsep Natal dan Tahun Baru yang bertemakan “Viva Mexico”, maka kami juga melengkapinya dengan berbagai hal terkait Mexico, seperti; hiburan ala Mexico, dekorasi ala Mexico, hingga menu makanan Mexico,” terangnya pada awak media, Selasa (10/12/2019).

Di gelaran Natal dan Tahun Baru dalam Viva Mexico ini, The Alana juga menampilkan makanan khas Mexico yaitu Taco, yang terbuat dari tepung agung, dengan isian daging, sayur dan keju.

“Tapi gak usah kuatir, karena Taco yang kami sajikan disini sudah disesuaikan dengan lidah dan citarasa Indonesia,” terang Susanto Anto, Executive Chef The Alana Hotel Surabaya.

The Alana Hotel Surabaya menampilkan makanan khas Mexico – Taco sepanjang 30 meter untuk dukung konsep Natal dan Tahun Baru ala Mexico

Selain itu, masih menurut Anto, The Alana Hotel Surabaya juga telah menyiapkan berbagai menu khas Mexico untuk memeriahkan pergatian Malam Tahun Baru, seperti; Mexican Pizza, Poppers stuffed jalapenos, Taco Salad, Chile Colorado, Fajitas, Burritos, Pollo Arroyo.

“Kami juga menampilkan hiburan khas Mexico, seperti Mariachi Band, fure dance performance, magician performance, dan akan ditutup dengan fire works tepat pada saat pergantian tahun,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply