The Executive Luncurkan Koleksi Fall / Winter 2015

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Memasuki penghujung tahun 2015, The Executive yang merupakan fashion label terkemuka menampilkan sentuhan stylish, modern dan professional dalam koleksi Fall/Winter 2015.

Koleksi-koleksi terbarunya yang bertemakan Fall dan Winter, ini diperuntukan bagi pria dan wanita karir, yang peduli terhadap penampilan baik di dunia kerja maupun kegiatan sehari-hari.

Nuansa yang dituangkan didominasi oleh natural color tone seperti black, grey, white, camel dan navy, yang memberikan kesan hangat, elegant dan professional.

Denise Paramita, Marketing Communication The Executive mengatakan, bagi pria yang menginginkan penampilan effortless namun tetap stylish, koleksi The Executive Fall / Winter ini sangat cocok digunakan untuk bekerja atau kegiatan sehari-hari.

“Koleksi Formal dari The Executive akan memberikan kesan professional seperti suit, sweater dan kemeja dengan slim fit cutting,” terang Denise melalui release yang diterima kabarsurabaya.com, Rabu (4/11/2015)

Lebih jauh Denise mengungkapkan bahwa perpaduan itu bisa juga ditambahkan dengan berbagai accessories dengan warna senada seperti tie, belt dan bags.

“Untuk pria yang menginginkan gaya casual, dapat mengenakan leather jacket dan jogger pants yang sangat cocok untuk gaya akhir pekan,” lanjutnya.

Sementara untuk kesan professional look bagi wanita karier dapat dituangkan dengan inner seperti blouse dengan bahan finegauge, cotton, sateen, sifon dan lainnya. Nuanasa Fall dan Winter pun semakin terasa dengan sentuhan konsep 70’s Bohemian Monochrome yaitu casual fringing dan fit and flare skirt dengan warna-warna gelap seperti black dan rich browns.

Dark Elegance dapat membuat mimpi para wanita terwujud dengan gaya lady like dan setuhan motif dark floral. Dan Lace yang membalut busana pun semakin mengedepankan kesan feminine yang manis,” terang Denise.

Sedangkan untuk pencinta gaya minimalist, menurut Denise, nuansa Sartolialist Edge yang simple dan clean dengan balutan outer seperti blazer dan cape blazer yang cocok dipadupadankan dengan bawahan seperti cullotes maupun skirt.

Penampilan dengan professional look akan terlihat lebih sempurna dengan tambahan accessories yang sangat menunjang penampilan, seperti Belt yang sangat cocok digabungkan dengan body fit dress, sling bag yang dapat disatukan dengan busana simple, minmalist dan elegant, serta clutch yang sangat menyatu dengan blazer bagi wanita karier.

The Executive merupakan brand ternama yang selalu memberikan koleksi terbaiknya sepanjang tahun untuk pria dan wanita karier masa kini. Koleksi Fall/Winter dengan tema City Look kali ini akan membuat Anda semakin terlihat menarik dan stylish di penghujung tahun 2015. (Ep)

Leave a Reply