Trio Macan Munculkan Single Ekslusif #EdanTurun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Trio Macan dengan personel Lia, Chaca dan Dara akan menggebrak Jawa Timur, khususnya Surabaya, Kediri, Malang, Jember dan Banyuwangi lewat Iagu Edan Turun yang resmi diluncurkan hari ini (16/3/2016).


Dara, Lia dan Chaca, saat konferensi pers rilis Single #EdanTurun, di Colors Pub & Restaurant, Surabaya, Kamis (17/3/2016).

Single #EdanTurun ini sengaja dirilis secara eksklusif di daerah Jawa Timur sebagai bentuk apresiasi Trio Macan terhadap wilayah kelahiran mereka. Selain dirilis secara ekslusif, sebagai bentuk kebanggaan Trio Macan kepada Jawa Timur, Iagu Edan Turun ini juga dinyanyikan dengan bahasa dan gaya Jawa Timur-an.

“Edan Turun adalah lagu yang unik dengan syair berbahasa Osing yang belum biasa kami nyanyikan. Semoga dengan populernya Iagu Edan Turun dapat ikut mempopulerkan bahasa Osing (bahasa Banyuwangi) dan kabupaten Banyuwangi,” kata Lia salah seorang dari Trio Macan, di Colors Pub & Restaurant, Surabaya, Kamis (16/3/2016).

Personil Trio Macan, Dara, Lia, Chaca

Sementara Chaca dengan gaya yang centil menyampaikan #EdanTurun punya aransemen musik yang unik dan syair bahasa Osing yang hiperbola tapi menggelitik.

“Semoga lagu ini membuat Trio Macan semakin edan. Salam #EdanTurun weeerrrrr….!,” seru Chaca sambil menyebutkan gaya yang menjadi salah satu cirri Trio Macan.

Senada dengan Chaca, salah satu personil Trio Macan yang lain, Dara, juga berharap Iagu yang menurutnya unik dan lucu serta memiliki identitas atau ciri khas asli Trio Macan yang bereksplorasi dengan bahasa Osing ini bisa membuat masyarakat Jawa Timur dekat dengan Trio Macan.

Setelah Jawa Timur, nantinya Trio Macan juga akan menggegerkan kota-kota lain melalui konten digital. Pasalnya single terbaru mereka ini juga tersedia sebagai konten digital exclusive yang dapat langsung dinikmati penggemar Trio Macan di seluruh lndonesia.

Tak hanya single Edan Turun yang membuat Trio Macan makin dekat dengan penggemarnya. Trio Macan pun membuat jarak dengan penggemar di kota-kota lainnya semakin dekat dengan berbagi cerita tentang keseharian mereka, tips cinta dan gombalan ala Trio Macan, melalui *500*105#.

“Para pelanggan yang telah tergabung juga bisa menikmati konten konten exclusive Trio Macan lainnya. Bahkan secara berkala kami akan bagi bagi hadiah seperti pulsa gratis, HP sampai nonton konsernya di luar negeri,” tambah Lia.

Trio Macan telah menjalin kerjasama dengan Telkomsel sejak awal tahun 2015, dan menjadi penyanyi dangdut pertama yang merambah dunia digital untuk semakin dekat dengan penggemarnya.

Kini komunitas Trio Macan di Telkomsel mencapai 70.000 subscriber. Dan kedepannya, Trio Macan dan Telkomsel juga telah mempersiapkan Event Panggung Asik Kartu As di berbagai kota di Indonesia. (EP)

Leave a Reply