Uci Flowdea Kembali Rilis Single Rohani “Engkau Tuhanku”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Nama Uci Flowdea tentu bukan nama yang asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Surabaya. Karena business woman di indutri perkayuan ini memiliki banyak kegiatan sosial dan kepedulian besar pada sesama yang kekurangan.

Bahkan 2 tahun terakhir ini Uci – panggilan akrabnya, banyak bergelut di dunia kerohanian dengan mendirikan Persekutuan Doa (PD) Kasih Karunia, melakukan pelayanan di berabagai tempat, serta meluncurkan album rohani dan single rohani.

“Ini semua saya lakukan karena saya ingin mempersembahkan yang terbaik buat Tuhan. Sebab Tuhan sudah begitu baik pada saya melalui apa yang sudah saya miliki selama ini,” terangnya saat melaunching single rohani ke tiganya yang berjudul “Engkau Tuhanku” di Surabaya, Jumat (1/11/2019).

Uci Flowdea Kembali Rilis Single Rohani “Engkau Tuhanku”

Uci juga menambahkan bahwa single ketiganya ini terinspirasi dari berbagai pelayanan yang selama ini sudah dilakukannya, baik melalui PD Kasih Karunia, maupun pelayanan kolong jembatan yang juga rutin dilakukannya.

“Lagu Engkau Tuhanku yang ditulis oleh Elisa Soetopo dan di aransemen oleh Ezra Soetopo ini, mengisahkan perjalanan tentang rasa syukur atas segala hal yang telah saya lewati dan terima dari Tuhan,” terang Uci, yang juga sebagai pengusaha kayu yang sukses.

Sedikit berbeda dengan yang selama ini dilakukan Uci ketika membuat video clip lagu-lagunya yang kebanyakan dilakukan di luar negeri, khusus untuk lagu Engkau Tuhanku ini, video klipnya dibuat di Gereja AOC Darmo Permai Surabaya dengan nuansa konser.

“Kenapa untuk single ketiga Engkau Tuhanku ini saya buat di Surabaya, karena memang disesuaikan dengan nuansa dan isi dari lagu tersebut,” jelas single parent dengan 2 putra ini.

Uci juga mengakui bahwa dengan aktif terjun dalam pelayanan dan bernyanyi, ia bisa menemukan kedamaian dan kepuasan batin tersendiri, dan semakin memahami betapa besar kasih Tuhan pada dirinya dan sesama.

“Ini pula yang mendorong saya untuk memasak sendiri untuk dibagi-bagikan pada fakir miskin dan anak jalanan. Dan ini saya lakukan setiap akhir pekan, sebagai bentuk komitmen saya pada Tuhan,” pungkas Uci Flowdea. (men)

Leave a Reply