Yello Hotel Jemursari Rayakan HUT Surabaya lewat Lomba Snapshot di Social Media

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bersamaan dengan ulang tahun ke 723 kota Surabaya, YELLO Hotel Jemursari memberikan gratis menginap untuk snapshot tentang Surabaya yang paling bagus di Instagram.

“Ada banyak sekali tempat-tempat yang menarik di Surabaya dan layak untuk  di eksplorasi, seperti pasar rakyat, musium, tempat-tempat kuliner dan banyak lagi. Karena itu kami memilih tema ‘Sparkling Surabaya’ sebagai konsep utama lomba kali ini,” kata Widia Anggreni, Hotel Manager YELLO Hotel Jemursari, Selasa (24/5/2016).

Yello Hotel Jemursari Rayakan HUT Surabaya lewat Lomba Snapshot di Social Media

Widia juga menjelaskan bahwa untuk berpartisipasi dalam lomba snapshot kali ini, cukup follow dan menyebutkan [email protected] dan menggunakan tanda pagar/hash tag #tresnosuroboyo #yellojemursari di instagram.

Adapun penggunaan kamera, tidak terlalu dipersoalkan, karena siapapun yang ikut, diperbolehkan mengambil gambar dengan menggunakan smartphone atau kamera profesional.

Adapun batas waktu penyerahan karya, adalah 31 Mei 2016. Pemenang akan diumumkan pada hari berikutnya melalui Instagram. Untuk info lebih lanjut tentang program ini, silahkan hubungi 031 8431 999 atau mengikuti @yellojemursari di media sosial. (EP)

Leave a Reply