1.9 C
New York
Rabu, Maret 17, 2021

Buy now

Asyik Bersepeda, Tewas Tertabrak Trailer




SURABAYA (kabarsurabaya.com) Pesepeda tertabrak truk trailer dan meninggal dunia di Jalan Krembangan atau lampu merah Mbah Ratu, Sabtu, 03 Oktober 2020 pukul 05.10 WIB, pagi. Korban pengayuh sepeda angin itu bernama, Parmun (72) warga Kelurahan Morokrembangan, Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Sementara, pengemudi truk kontainer yang menabrak pesepeda itu yakni, Abdul Hamid (48) warga Jalan Gadukan Timur, Surabaya.

Dari data yang dihimpun, kejadian itu bermula ketika kendaraan truk trailer dengan nopol L 9879 UT yang dikendarai oleh Abdul Hamid melaju di Jalan Krembangan dari arah Barat menuju arah Timur dengan kecepatan sedang.

Kemudian setibanya dilokasi kejadian tiba-tiba pengayuh sepeda angin pindah jalur sehingga tersenggol bak truk trailer lalu masuk ke kolong truk. Ketika masuk kolong itulah, pesepeda tersebut terlindas ban hingga mengakibatkan korban meninggal dilokasi kejadian.

Setelah korban terlindas, setelah dilakukan pengecekan dilokasi oleh petugas Ambulance TGC Utara dinyatakan meninggal dunia. “Saat ini, kasusnya sedang ditangani oleh Satlantas Polres Tanjung Perak dan pengemudi truks diamankan guna penyidikan,” kata AKP Sigit Indra, Kasat Lantas Polres Tanjung Perak Surabaya, Sabtu (3/10/2020).

Setelah dinyatakan meninggal, korban dibawa menuju kamar jenazah RS Dr Soetomo menggunakan Ambulance PMI untuk dilakukan Visum jenazah.(KS1/Red)

 




Related Articles

Stay Connected

21,659FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles