2.1 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Bawa Sabu, Waria Divonis 4 Tahun Penjara

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Nunung Sudarmanto atau nama warianya Selfi, 36, warga jalan Dukuh Tugusari RT 03, RW 02, Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang harus berurusan dengan hukum. Gara garanya dirinya terbukti membawa sabu sabu.

Nunung resmi divonis 4 tahun kurungan penjara. Nunung terjerat kasus kepemilikan dan pengguna sabu di daerah Rungkut Barata.
Dalam sidang yang diadakan di ruang Cakra ini, Hakim Sukadi membacakan vonis Nunung yang telah melanggar pasal 112 ayat 1 nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Nunung Sudarmanto dituntut 4 tahun kurungan penjara,” katanya, kemarin (14/12/15).

Selama persidangan Nunung selalu mengumbar senyum ini membuat hakim langsung menanyakan. “Kamu dari tadi senyum-senyum sendiri, tahu tidak tadi di vinid berapa?,” kata Sukadi. “Tahu pak hakim, Empat tahun penjara kan pak,” saut Nunung.

Sehingga dengan keputusan yang dikeluarkan oleh hakim, terdakwa Nunung langsung menerima putusan tersebut. Vonis yang dijatuhkan oleh Hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum (JPU) Sukisno yang menuntut dirinya 6 tahun kurungan penjara.

Kasus ini bermula pada Jumat 7 Agustus, sekitar pukul 16.00, saat itu Nunung yang berkerja di salon ini ditawari sabu-sabu oleh salah satu temannya bernama Iyek (DPO) melalui sms.

Dengan penawaran itu, Nunung mmenyetujui dan disuruh mengambil barang di Jalan Rungkut Menanggak Gang 2 oleh Iyek, maka Nunung mengajak Paimo temannya untuk mengambil sabu tersebut, dan berhasil mendapatkan sabu seberat 0,088 gram yang disembunyikan didalam bungkus rokok.

Namun na’as saat sampai di jalan perempatan jalan Rungkut Barata, Nunung diberhentikan oleh polisi dari Polsek Tenggilis Mejoyo. Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan sabu seberat 0,088 gram yang disembunyikan di dalam saku celana jins milik Nunung. (KS2/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,601PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles