3 C
New York
Minggu, Desember 4, 2022

Buy now

Ditinggal nikah sama mantan Pacar, Pria Pasuruan sebarkan Foto mantan

SURABAYA (Kabarsurabaya.com) – Sakit hati lantaran tidak jadi menikah dengan pacarnya, membuat Muhammad Arfian Eko Widiadi, 25, warga jalan Kelurahan Gayam, Kecamatan Gondang Wetan Pasuruan ini nekat menyebarkan foto bugil mantan pacarnya berinisial, SR.

Ilustrasi

Hasilnya sudah dapat ditebak, Arfian harus meringkuk dibalik jeruji besi Polda Jatim.

Arfian mengaku sakit hati telah diputusin oleh mantan pacarnya yang memilih menikah dengan orang lain. Ia mengaku sudah menjalani hubungan pacaran selama tiga tahun.

“Namun selama itu juga saya tidak dapat restu dari kedua orang tua pacar saya, jadi saya lakukan cara ini untuk mengungkapkan rasa sakit hati saya ini,” katanya, Kamis (12/11/2015).

Arfian mengaku sangat sayang dengan mantan pacarnya tersebut, namun setelah ia tahu jika mantan pacarnya itu menikah dengan orang lain.

“Sebenarnya saya tidak ada niat untuk menyebarin foto itu ke media sosial, namun saya sakit hati sama dia, jadi saya nekat lakukan ini,” ucapnya.

Pada tahun 2008, Arfian awal mula bertemu dengan korban saat itu tersangka yang berprofesi sebagai penyiar radio ini tertarik dengan suara korban yang sering berkirim salam. Ketertarikan tersebut Arfian langsung mengajak korban untuk bertemu di pasar Warungdowo, Pasuruan. Pertemuan itu dirinya mencoba mengajak korban untuk berhubungan intim, namun korban menolak.

Saat pertemuan kedua, Arfian mengajak korban ke rumahnya untuk kembali mengajak berhubungan Intim, dan korban pun mau. Usai berhubungan intim itu, tersangka minta korban untuk foto bugil.

“Saat itu tersangka mengaku hanya untuk melepas rasa kangen dengan korban,” ungkap Direktur Ditreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Nur Rohman.

Rohman mengatakan namun foto tersebut digunakan pelaku untuk mengancam korbannya akan menyebarkan foto bugilnya tersebut ke media sosial.

“Korban baru tahu jika fotonya sudah diunggah oleh tersangka pada tanggal 28 Juni 2015, setelah mendapat informasi dari temannya berinisial FN jika fotonya terdapat di Facebook dengan nama profil Black Marked Love, maka dari sana korban langsung melapor ke Polda Jatim, dan langsung kita tindak lanjuti,” katanya.

Sehingga Polisi langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap tersangka di rumahnya. Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan satu bendel print out akun Facebook milik tersangka dengan foto bugil.

“Tersangka akan kita jerat dengan pasal 27 ayat (1), ayat (3) Jo 45 ayat (1) UU RI  nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik dengan hukuman 6 tahun kurungan penjara,” ucap Rohman. (KS2/Red)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,596PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles