10.8 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Gerak Cepat, Polisi Tangkap Pelaku Teror Kepada Tiga Wartawan

SURABAYA (Kabarsurabaya.com) Tak sampai 24 Jam, Polisi dari Ditreskrimum Polda Jatim berhasil menangkap pelaku yang diduga melakukan aksi teror yang menimpa pada tiga wartawan dari televisi lokal, dan nasional. Dari Informasi yang didapatkan HL yang saat ini telah ditahan merupakan salah satu preman dan juga seorang residivis pelaku perampasan kendaraan sepeda motor.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan jika Polisi dari Ditreskrimum Polda Jatim berhasil menangkap salah satu yang diduga merupakan tersangka aksi teror.

“Saat ini terduga pelaku ini tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik,” katanya, kemarin (11/7/15).

Argo mengatakan dengan kejadian ini sendiri Polda Jatim telah memerintahkan Polisi dari Polres Lumajang dan Polsek Pasirian melakukan penjagaan di rumah ketiga wartawan yang mendapat teror.

“Kita sudah berkordinasi dengan Polres Lumajang untuk melakukan penjagaan terhadap rumah ketiga wartawan yang mendapatkan ancaman tersebut,” kata Argo.

Kasus ini bermula dari tiga wartawan televisi mendapatkan sms teror dari orang yang tak dikenal. Dalam isi sms tersebut, ketiga wartawan ini diancam akan dibunuh jika terus memberitakan terkait penambangan liar di Lumajang. Selain itu juga ketiganya tak segan untuk membunuh jika ketiganya hendak melaporkan ke Polsek Pasirian maupun Polres Lumajang. (KS2/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,604PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles