Gugup Ada Polisi, Dua Pemakai SS Malah Tertangkap Satlantas

SURABAYA  (kabarsurabaya.com) Dua pengendara sepeda motor masing-masing MA dan AP, keduanya berusia 18 tahun diamankan anggota Personil Sat Lantas Polrestabes Surabaya, Senin (20/06/16). Keduanya diamankan saat hendak melintas di Jalan A. Yani tepatnya di Bundaran Dolog.

Kedua warga Pojokrejo Kecamatan . esamben Jombang itu sebelum ditangkap terlihat gugup dan berusaha mengindari polisi. Gerak-gerik yang mencurigakan itu akhirnya anggota Sat Lantas Polrestabes Surabaya menghentikan laju motor keduanya.

Dua pelaku saat diamankan di Pos Polantas Dolog

jasama yang baik antara Unit Murai dan Manyar yang bertugas di Bundaran Dolog, kedua pelaku akhirnya dilakukan pemeriksaan barang, badan dan kelengkapan surat-surat kendaraan. Polisi juga memeriksa tubuh pelaku dan diketahui ada dua poket plastic yang diduga sabu dan disimpan di saku celana tersangka.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut keduanya lalu dibawa ke Pos Lantas Bundaran Dolog.Dua polisi lalu lintas yang berhasil mengamankan dua pembawa narkoba itu masing-masing Tim Murai Bripka Kusriyanto, Bripka Beni Setyawan, Bripka Luki Dani dan Brigadir Hengki Rio A. Sedangkan dari Anggota Unit Manyar Brigadir Andri Kristiana dan Brigadir Dani Kurniawan.

Bripka Kusriyanto Danru Murai menyebutkan penangkapan pelaku berawal dari gelagat yang mencurigakan dari kedua tersangka yang terlihat menghindari petugas saat melintas di kawasan bundaran dolog.

“Setelah dilakukan pemeriksaan badan, ditemukan 2 poket yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu,” kata Bripka Kusriyanto.

Kini kedua pemuda dan barang bukti tersebut dibawa ke Polrestabes Surabaya untuk diproses oleh Satuan Reserse Narkoba. (ks/red)

Tags: , , ,

Leave a Reply