34 C
New York
Selasa, Agustus 9, 2022

Buy now

Istri Selingkuh, Suami Nekat Bacok PIL

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Warga Jalan Manukan Kasman mendadak heboh. Hal itu disebabkan setelah warga melihat Moch Arifin (20) warga Jalan Banyu Urip terkapar dipinggir Jalan. Arifin tergeletak dengan kondisi berlumuran darah di perutnya.

Dari informasi yang diperoleh di lokasi, pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 23:30 WIB Rabu (28/10/2015). Saat itu, Arifin sedang berboncengan bersama Nurlaili, yang tidak lain adalah istri Imron, warga Bangkalan Arifin dan Nurlalili saat itu hendak menuju kos milik Arifin di kawasan Manukan tersebut.

Korban sebelum dibawa ke rumah sakit
Kemudian saat keduanya sudah dekat dengan tempat kos Arifin, mereka didatangi oleh dua orang yang menggunakan sepeda motor. Dua orang tersebut adalah Imron, suami Nurlaili dan Mustofa yang juga masih keponakan dari Imron. Saat itu posisi keduanya berboncengan, Imron yang mengendari sepeda motor sedangn Mustofa yang membonceng.

“Pelaku langsung memepet sepeda motor korban dan langsung membacok korban dengan menggunakan celurit,” ujar Kanitreskrim Polsek Tandes AKP Bambang.

Menurut Bambang usai membacok, dua pelaku lalu kabur meninggalkan korban. Sementara, setelah menerima laporan atas adanya kasus tersebut, polisi langsung melakukan evakuasi terhadap korban Arifin. Dia harus dilarikan ke RS Muji Rahayu Tandes untuk memperoleh pertolongan.

“Korban menderita luka bacok di perutnya, dam harus menjalani perawatan,” jelasnya.

Dia menyebutkan, selain masih mengejar pelaku yang sudah diketahui identitasnya, polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi termasuk Nurlaili, istri salah satu pelaku. Meski demikian, polisi masih belum mengethui motif dari pembacokan tersebut. Namun diduga peristiwa tersebut bermotif rasa cemburu, lantaran Istri Imron, Nurlaili selingkuh dengan Arifin.

“Kami masih mendalami kasus ini, sementara kami juga masih mengejar pelaku, secepatnya kami akan anamkan para pelaku,” imbuhnya. (KS3/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,432PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles