Janda Muda Dua Kali Curi Baju Branded

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Seorang janda muda bernama inisial L-N (25 tahun) yang tinggal di sebuah apartemen mewah di kawasan Surabaya Timur, harus berurusan dengan Unit Reskrim Polsek Mulyorejo, karena kedapatan mencuri beberapa potong baju ber merk di sebuah mall di kawasan Surabaya.

Janda Muda Dua Kali Curi Baju Branded

Janda satu anak ini nekat mencuri lima buah baju dan rok ber merk di Galaxi Mall, seharga ratusan ribu rupiah. Satu baju berharga empat ratus ribu hingga 700 ribu rupiah. Baju itu dicuri, di jual untuk makan sehari hari dan dipakai sendiri agar berpenampilan lebih keren.

Tersangka mengaku melakukan perbuatannya hanya dua kali. Aksi yang pertama lolos dari pengawasan penjaga, namun perbuatan yang kedua diketahui karyawan dan langsung dilaporkan ke sekuriti dan dibawa langsung ke Polsek Mulyorejo Surabaya.

“Saya sudah dua kali mencuri. Baju-baju itu saya jual untuk makan karena tak punya suami yang bisa menafkahi,” kata tersangka L-N kepada petugas.

Dari hasil penyidikan terungkap, modusnya, tersangka masuk sebuah toko dan berpura-pura memilih dan membeli baju. Setelah itu tersangka memasukkan lima potong baju dan rok di tas yang dia bawa.

Namun pada aksi keduanya, tersangka sempat kembali ketoko untuk menukarkan baju yang di curinya karena robek. Setelah itu tersangka kabur. Namun diteriaki oleh karyawan dan langsung diamankan.

”Dari tangan tersangka kami mengamankan beberapa baju dan rok,” terang Kapolsek Mulyorejo, Kompol Kuncoro.

Kini akibat perbuatannya, tersangka harus mendekam di balik jeruji Polsek Mulyorejo Surabaya dan terpisah dengan anaknya.

“Tersangka dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan hukuman maksimal lima tahun Penjara,” pungkas Kapolsek. (SR/EP)

Leave a Reply