Perempuan Pengendara Honda Supra Fit Tewas Korban Laka

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan dr Ir H Soekarno arah Gunung Anyar, Senin (26/10/15) siang. Astri Wijayanti (28), warga Dinoyo Tenun, Keputran, tewas akibat kejadian itu.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai Supra Fit melaju dengan kecepatan sedang dari lampu merah perempatan Stikom di lajur kiri. Kemudian sekitar 500 meter, korban memotong jalan menuju lajur tengah.

Polisi saat olah tempat kejadian perkara

Di saat bersamaan, truk bernopol L 9455 UG yang berada di lajur kanan ikut masuk ke lajur kiri. Sang pengemudi yang baru menyadari ada pengedara motor di depannya sontak berusaha mengerem mendadak.

Sayangnya, bagian depan truk bermuatan batu kapur itu tetap menyeruduk bagaian belakang motor korban. Korban pun terlempar beberapa meter. Luka parah dibagian badan dan kepala membuat korban meninggal di lokasi kejadian.

Sang supir truk menuturkan, dirinya harus mengambil lajur tengah karena akan menyalip truk serupa yang ada di depannya.

“Truk di depan saya ngerem mendadak karena ada tiang listrik. Saya lalu ngerem juga tapi banting setir ke lajur tengah karena tidak kalau tidak akan menyeruduk truk depan saya,” katanya, saat masih di lokasi kejadian

Diduga, korban berbelok dari lajur kiri ke lajur kanan karena sebuah mobil keluar mendadak dari pertigaan di dekat sana. Korban diperkirakan ingin menghindar dengan memotong jalan secara mendadak. Naas, hal itu justru membuat ia tertabrak truk. Sekitar 15 menit setelah kejadian, korban dibawa ke kamar mayat dr Soetomo, Surabaya.(KS3/RED)

Leave a Reply

Weekly theme , Seo , Health , Dating , Money , Hotels , Cheap flights