Pesta Sabu, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Sat Narkoba Polres Tanjung Perak Surabaya berhasil mengamankan tiga pemuda yang sedang pesta narkoba di Jalan Kedung Mangu Selatan Surabaya. Ketiga orang tersebut bernama Didik Hermawan (32) asal Japan Kedung Mangu Selatan Gg.5A, Hariono (42) warga Jalan Kedung Mangu Gg.6 dan Samsuri (39) warga Jalan Wonokusumo Gg.5 surabaya.

Ketiga sekawan yang pesta sabu dan tertangkap Polisi didampingi Ka.Humas AKP Djanu

AKP Djanu Kasubag Humas Polres Tanjung Perak Surabaya mengatakan, Ketiga tersangka pesta sabu ini tertangkap berawal dari informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering kali di gunakan pesta narkoba. Menurut pengakuan ketiganya sabu diperoleh di lokasi sekitar jalan kunti surabaya membeli dengan cara pantongan (Urunan) paket hemat sabu seharga 150 ribu poket untuk dipakai bersama sama.

“Petugas masih mendalami lebih lanjut dari mana asal barang haram yang diperoleh digunakan untuk pesta sabu,” kata imbuh Djanu, Jum’at (10/6/2016)

Salah satu dari ketiga Tersangka yang bernama Didik mengaku, Bahwa dirinya mengkomsumsi sabu bertujuan untuk menambah stamina dan baru kali ini mengkomsumsi sabu bersama dua temannya dan keburu tertangkap Polisi pada saat pesta sabu dilokasi di jalan Kedung Mangu.

“Saya mengkomsumsi sabu buat nambah stamina agar pada saat bekerja bisa kuatvdan fress”,jelas Didik.

Barang bukti narkoba yang diamankan total seberat 1,79 Gram lengkap dengan seperangkat alat hisap bong yang digunakan untuk pesta sabu, dan ketiganya akan dikenakan pasal 112 dan 132 UU RI Tahun 2009 tentang Narkotika. (eko/red/kabarjawatimur.com)

Tags: ,

Leave a Reply