Polsek Gubeng Amankan Cukrik dan Petasan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Jajaran Polsek Gubeng menggelar operasi penyakit masyarakat yang diantaranya petasan dan minuman keras (miras) selama bulan Ramadhan. Dalam operasi yang dilakukan Minggu (19/6/2016), Polsek Gubeng berhasil mengamankan puluhan botol miras berbagai merk, menyita petasan mercon rakitan yang terbuat dari kaleng rokok dan mengamankan drum berisi cukrik.

“Kami berhasil mengamankan mercon rakitan, penjual miras dan beberapa orang yang pesta pesta miras.” kata Kapolsek Gubeng Kompol Agus Bahari, Senin (20/6/2016).

Jerigen berisi miras jenis cukrik diamankan anggota Polsek Gubeng

Dari hasil razia dilokasi berbeda, diamankan 2 orang pemilik mercon rakitan, 8 orang yang sedang pesta miras dan 2 penjual miras. Mereka diamankan di tempat yang berbeda, 2 pemilik mercon itu berinisial MF dan FA yang diamankan di jalan Bratang Binangun dengan barang bukti 4 lonjor mercon rakitan berupa bumbung yang terbuat dari kaleng rokok, semproyan berisi cairan sepertus dan korek api.

Sedangkan 8 orang yang sedang pesta miras diantaranya 5 orang dengan inisial NW, SL, BN, SB, dan RN diamankan di jalan Jl. Nias dengan barang bukti 3 botol miras cukrik, 1 vodka dan 1 anggur arak beras juga 3 orang yang diamankan di Jl. Mojo yaitu PT, ML, dan FR dengan barang bukti 4 botol miras cukrik, vodka dan arak beras.

Sedangkan untuk penjual mirasnya ada orang yaitu berinisial SM diamankan di Jl. Jawa dan berinisial MK di Jl. Mojo Surabaya. Dari kedua pedagang tersebut diamankan 3 jerigen miras cukrik dan botol arak beras. (ks/red)

Tags: ,

Leave a Reply