8 C
New York
Selasa, November 29, 2022

Buy now

Tahanan Kasus Narkoba Tewas Di Rutan Medaeng

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Salah satu tahanan kasus narkoba di Rutan Medaeng, atas nama Deddy Wibowo (DW), meninggal dunia. Tahanan itu merupakan titipan Kejaksaan Negeri (Kejari ) Tanjung Perak, tewas pada Selasa (24/11/15).

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab pasti kematian tahanan tersebut. Sebelumnya, Deddy ditangkap kasus narkoba oleh Polsek Pabean Cantikan.

Dari data yang dihimpun, Deddy meninggal dalamari perjalanan saat hendak dirujuk ke RSUD Dr. Soetomo.

“Meninggalnya dalam perjelanan ke RSUD Dr. Soetomo sekitar pukul 17.30, tepatnya di sekitar perempatan Jl. Kertajaya. Dia ini, titipan Kejaksaan Negeri Tanjung Perak,” kata Aris Sakuriyadi, Kasi Pelayanan Rutan Kelas I Medaeng, Selasa (24/11/15).

Sebenarnya saat kondisi tidak sehat pihak rutan langsung menghubungi pihak keluarga. Seketika itu, pihak keluarga datang dan bersama pihak rutan membawa Deddy ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

Namun karena peralatan ct scan tidak ada, selanjutnya pihak rumah sakit meminta untuk dirujuk ke Dr. Soetomo. Deddy tercatat baru seminggu dititipkan di Rutan Medaeng, tersangka belum menjalani persidangan.

Ditempat terpisah, Kasipidum Tanjung Perak, Ahmad Patoni, SH. MH mengatakan terkait kabar meninggalnya tahanan titipan Rutan Medaeng mengaku akan melakukan pengecekan. belum mendapatkan kabar dari pihak rutan.

“Saat dapat informasi, kita langsung melakukan pengecekan dan memang benar tahanan Kejari Perak. Dan perkaranya sudah dilimpahkan ke PN Surabaya,” kata Ahmad Patoni. (KS5/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,586PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles