Tegas!!, Gembong Narkoba Ditembak Mati

tembak mati

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Polisi dari Satresnarkoba Polrestabes Surabaya berindak tegas. Mereka melakukan tindakan terukur dengan menembak mati salah satu pria diduga gembong narkoba jaringan internasional, Minggu 913/09/2020).

Tersangka ini sudah menjadi target operasi polisi sejak lama. Pelaku tewas saat perjalanan ke rumah sakit.  Menurut informasi yang dihimpun, pelaku berinisial F berusia 32 tahun terpaksa diberikan tindakan tegas terukur oleh timah panas petugas.

“Dia berusaha kabur dan melakukan perlawanan. Tindakan pelaku sangat membahayakan serta mengancam nyawa anggota kami,” urai Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian.

tembak mati

Salah satu pelaku diduga bandar narkoba yang ditembak mati anggota Satnarkoba Polrestabes Surabaya

Memo mengungkapkan, pelaku selama ini menjadi pemasok sabu ke sejumlah daerah di Jawa Timur. F bahkan terlibat jaringan internasional yang salah satu pelakunya sudah diamankan lebih dulu. Pelaku sabu sudah satu tahun dan masuk dalam daftar level 3 bagian pemasok di wilayah Madura, Malang, Surabaya juga Pasuruan.

“Barang bukti yang diamankan sebelumnya mencapai puluhan kilo gram. Kalau dibilang dia ini sudah level 3 bagian pemasok dalam transaksi setahun,” sebut Memo.

Memo menambahkan, kasus ini akan terus dikembangkan dengan koordinasi bersama Polda Jatim juga BNNP guna mengungkap jaringan level 2 hingga level 1. “Lebih detailnya, biar nanti pimpinan kami (Kapolrestabes) yang akan menjelaskan dalam giat press rilis,” pungkasnya.(ks1/red)

 

Tags: , , ,

Leave a Reply