10.8 C
New York
Jumat, Desember 9, 2022

Buy now

Bree Chocolaterie Hadir Dengan Mengusung Konsep Feels Like Home

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bisnis kuliner sepertinya tak pernah mati gaya. Apalagi yang memiliki deferensiasi yang khas. Ini pula yang dilakukan Sunni Akbar, owner Cafe & Choco Boutique, dengan membuka Bree Chocolaterie.

Sebagai cafe dan chocolate boutique di Surabaya, menurut Sunni,  Bree Chocolaterie mencoba memperkenalkan menu-menu andalan yang semuanya berasal dari cokelat asli Indonesia, yang bahannya diambil langsung dari petani di Jawa Timur.

“Seluruh bahan baku yang kami pakai, didatangkan dari lokal yang memang sesuai selera lokal. Kami menggandeng BUMN dari Jember, Jawa Timur.yang bisa mengcustom coklat.,” terangnya kepada wartawan, saat peluncuran Bree Chocolaterie di jalan Ngagel Utara no. 8 Surabaya, Senin (19/10/2015).

Lebih jauh Sunni mengatakan bahwa sejatinya usaha ini adalah hasil transformasi dari brand sebelumnya yaitu Suoklat Café yang berdiri sejak tahun 2012.

Khusus untuk Bree Chocolaterie, menurut Sunni, lebih ditujukan untuk segmen pekerja muda atau eksekutif muda dengan mengusung konsep feels like home, dimana konsep ini sarat akan interior dan eksterior layaknya rumah sendiri.

“Ini berbeda dengan Suoklat Café yang lebih mengarah pada mahasiswa dan anak muda,” lanjutnya.

Dan secara spesifik, kedepannya Bree Chocolaterie fokus pada 2 aspek, selain cafe juga fokus pada choco boutique yang menawarkan produk cokelat olahan berupa cocobar, praline, dan truffle.

Adapun untuk investasi bisnis ini, Sunni mengaku pihaknya mengalokasikan dana mencapai sekitar Rp 350 juta. Itu pun belum termasuk biaya sewa tempatnya.

“Kedepannya, kami menargetkan bisnis ini akan kami kembangkan dalam bentuk frenchise ke seluruh Indonesia,” pungkas Sunni. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,604PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles