Ibis Surabaya City Center luncurkan ‘Super Chef Promo’

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Taste Restaurant Ibis Surabaya City Center meluncurkan “Super Chef Promo” yang dapat menjadi salah satu pilihan bagi pencinta kuliner di Surabaya.

Terdapat enam menu baru, yaitu Tengiri Sambal Matah, dimana pecinta kuliner dapat menikmati lezatnya ikan tengiri yang dipadu dengan sambal segar khas bali, Ayam Sambal Ijo, Soto Daging, Ayam Goreng Kemangi, yang terdiri dari ayam cincang lezat dipadu dengan aroma kemangi yang mengandung anti oksidan dan saus tiram yang gurih.

Selain itu juga Nasi Goreng Basra, yang dipadu dengan aroma terasi yang pastinya menggugah selera pecinta kuliner di Surabaya, dan Soto Ceker, yang mengandung kolagen dan baik untuk persendian tulang disajikan dengan kuah soto khas Indonesia.

Executive Chef Ibis Surabaya City Center, Gatot Santoso mengatakan, masing-masing menu baru yang di bandrol dengan harga Rp 40.000,- nett ini, sudah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat Surabaya yang sangat enerjik, sibuk, dan selalu membutuhkan makanan yang cepat.

“Karena itu kami menawarkan menu-menu yang simpel dengan citarasa tinggi yang dapat menjadi alternatif bagi pencinta kuliner di Surabaya,” terangnya.

Dia juga menambahkan, setiap menu tersebut telah diolah dengan bumbu rempah-rempah khas Indonesia yang pastinya akan menggoyang lidah dan menambah selera para pecinta kuliner.

” Untuk setiap pembelian satu menu ‘Super Chef Promo’ sudah termasuk free satu gelas ice tea atau hot tea,” lanjut Gatot.

PIZZA TIME

Selain itu, seperti dikemukakan Executive Secretary and Public Relations Ibis Surabaya City Center, Sheilla, Taste Restaurant Ibis Surabaya City Center juga  meluncurkan beberapa kreasi menu Pizza terbaru yang dapat menjadi pilihan bagi pencinta kuliner di Surabaya.

“Kami meluncurkan tiga menu pizza terbaru, yaitu  Vegetarian Pizza, Basra Pizza, serta American Pizza,” terangnya.

Vegetarian Pizza, yang terdiri dari keju mozzarella yang meleleh, paprika, jagung, jamur, dan kacang polong ini, dapat dinikmati on request tergantung dari keinginan pelanggan.

Sementara untuk Basra Pizza, terdiri dari Ayam suwir bumbu kuning khas Surabaya, daging sapi asap, paprika, cabai merah, dan keju mozzarella yang bias membuat lidah ikut bergoyang.

Menu terakhir adalah American Pizza, yang terdiri dari, daging sapi asap, paprika, jamur, keju mozzarella, serta sosis ayam yang akan menambah cita rasa pizza ini.

“Seluruh menu  pizza yang kami bandrol dengan harga mulai dari Rp 45.000,- nett dan sudah termasuk free 2 gelas ice tea ini, dipanggang dengan menggunakan oven tradisional, agar cita rasa pizza tetap renyah,” lanjut Sheilla.

Seluruh menu ini dapat dinikmati setiap hari mulai pukul 11.00 – 22.00 hanya di Taste Restaurant – Ibis Surabaya City Center Jalan Basuki Rahmat 94-96 Surabaya. (Ep)

Leave a Reply