Mercure Mencoba Menjaga Tradisi Oriental Mandarin, Melalui Lan Hua Restaurant

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Nuansa Mandarin hadir di Mercure Grand Mirama Surabaya melalui Lan Hua Restauran, yang di design dengan nuansa oriental mandarin dengan kapasitas 250 pax yang dapat di setting dengan round table.

Selain memberikan banyak fasilitas dan juga menu – menu special, Lan Hua juga menyediakan beberapa paket set menu dengan harga special mulai dari harga 1.588.000++.

Sementara untuk memperkuat cita rasa mandarin, menurut Public Relations Grand Mirama, Harold Alfred, Lan Hua restaurant juga di gawangi oleh 2 Chef handal yaitu  Chef  Roger Thai  asal Singapore yang memiliki keahlian khusus dibidang olahan masakan kantonis, thai, dan Chinese, serta Chef A Theng asal hongkong yang memiliki spesialis di bidang olahan Dim Sum.

“Di dunia kuliner Chinese, kedua chef handal ini dapat dibilang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun yang sudah diakui kemampuannya dalam mengolah masakan Chinese,” terangnya di Surabaya, Senin (31/8/2015).

Lan Hua restaurant memiliki dua masakan favorit yang saat ini banyak digemari oleh seluruh pecinta kuliner asal Chinese, seperti Bebek panggang gurih dan krispy, yang resepnya menggunakan resep Chinese yang legendaris dengan menggunakan juga bebek pilihan yang langsung diimport dari luar negri.

Selain menu bebek panggang, Lan Hua juga memiliki menu Dim Sum yang sangat digemari dan menjadi tren dibanyak kalangan.

“Untuk menu ini, kami memberikan harga yang fantastis murahnya dengan kualitas international,” terang Harold.

Jadi bagi para pecinta Dim Sum, dapat menikmati Dim Sum di Lan Hua Restauran hanya dengan harga 29.800++ dan Juga discount 50% untuk setiap pembeliannya.

“Selain Dim Sum kami juga memberikan discount 20% untuk setiap pembelian menu-menu A la carte special Lan Hua bagi setiap pembeliannya,” lanjut Harold.

Untuk informasi, Anda dapat menghubungi 031-5623000, atau langsung datang di Lan Hua Restaurant di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya di Jalan Raya Darmo No 68 – 78 Surabaya. (Edmen Paulus)

Leave a Reply