Pakuwon Golf & Family Club Sajikan 48 Menu Berbuka

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam rangka memeriahkan Ramadhan, Pakuwon Golf & Family Club mempersembahkan acara buka puasa yang berkonsep kuliner pasar tradisional Indonesia.

Acara yang dimulai tanggal 19 Juni sampai dengan 9 Juli 2015, setiap malam pukul 17.00 – 21.00 WIB ini akan menyajikan lebih dari 48 menu yang bias dinikmati hanya dengan harga Rp138.000 per orang.

Suasana Buka Puasa di di alam terbuka Pakuwon Imperial, Sabtu (20/6/2015)

“Semua hidangan yang tersedia di area Gazebo Pool Terrace dan Kolam Renang ini bisa dinikmati dengan harga yang relative murah. Apalagi pengunjung bisa menikmati berbuka puasa dengan suasana hamparan padang golf dan di tepian kolam renang,” ungkap Public Relation & Event Manager, Pakuwon Golf & Family Club, Mohammad Rohani (Mohan), kepada awak media, Sabtu (20/6/2015).

Mohan juga menjelaskan bahwa bermacam hidangan disajikan dengan konsep garden party seperti aneka ta’jil, manisan buah, kurma, kolak. Atau bias juga ber-barbeque sate kambing, sate ayam, sate klopo. Maupun macam-macam nasi liwet, nasi kucing, aneka jamu dan sup.

“Selain itu juga tidak lupa kami sisipkan makanan khas jawatimuran berupa Soto Lamongan, Bubur Madura, Kue Petulo, Lontong Kikil dan masih banyak lagi hidangan pengantar berbuka puasa dari yang ringan sampai dengan menu penutup,” ujarnya

Selain makanan, lanjut Mohan, banyak acara ditampilkan disini seperti penampilan rebana oleh anak-anak yatim piatu yang kami undang khusus untuk menambah syahdunya malam seribu bulan ini. Nonton bareng layar tancap, festival bedug sampai dengan ngabuburit dengan bermain di dilapangan bola.

“Tentu kami berharap adanya program ini, bukan hanya untuk berbuka puasa, tapi bisa juga tempat berkumpulnya teman-teman, keluarga ataupun kerabat yang jarang kita jumpai dengan suasana berbeda. Tidak harus melulu di mall atau restoran tapi di tempat yang memang orang akan mengingat kenangan berbuka puasa di alam terbuka Pakuwon Imperial,” lanjut Mohan.

Untuk info dan keterangan mengenai berbuka puasa di alam terbuka Pakuwon Imperial, bisa menghubungi 031 739 0888. (Edmen Paulus)

Leave a Reply