Oakwood Hotel & Residence Surabaya Lakukan Grand Opening di Tanggal Cantik 9.9.19

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah tepat satu tahun yang lalu melakukan soft opening, properti pertama Oakwood di Surabaya, Indonesia dan satu-satunya hotel & residence berstandar bintang lima di area Surabaya timur, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, menggelar perhelatan akbar Grand Openingnya.

Mengambil tanggal cantik 9 September 2019 (9/9/19), grand opening Oakwood Hotel di hadiri Chariman MNC Group Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai owning company dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya dan para tamu undangan. Termasuk Gubernur Jawa Timur dan wakil gubernur jatim.

Di gelaran grand opening ini, selain menyiapkan hidangan spesial yang dipersiapkan dengan maksimal oleh tim kulinari Oakwood Hotel & Residence Surabaya, juga ada suguhan suara merdu penyanyi cantik Citra Scholastika dan Ahmad Abdul, yang membuat suasana semakin semarak dan seru.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya Lakukan Grand Opening di Tanggal Cantik 9.9.19

Dalam kesempatan itu, General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin menjelaskan, Oakwood Hotel merupakan ekslusif properti Hotel & Residence berstandar bintang lima internasional yang dimiliki oleh PT. MNC Land dan bekerjasama dengan operator Oakwood Worldwide (Asia) Pte Ltd, provider terdepan dalam serviced apartments yang tersebar di lokasi-lokasi strategis seantero Asia Pasiflk.

“Sejak awal Oakwood Hotel & Residence Surabaya membuka pintu dan meresmikan dirinya, properti ini mampu menunjukkan dirinya sebagai kompetitor yang dapat diperhitungkan. Dan ini dibuktikan dari review yang begitu baik hingga kini,” terang Shafar, Senin (9/9/2019).

Sementara Dean Schreiber, chief executive officer Oakwood dan managing director Oakwood Asia Pacific menjelaskan bahwa grand opening ini merupakan hal yang begitu berharga bagi kita semua, keluarga besar Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

“Meskipun begitu malam ini bukan akhir, namun merupakan awal dari perjalanan panjang bagi kami untuk memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan pada setiap tamu yang berkunjung,” terangnya. (men)

Leave a Reply