0.9 C
New York
Minggu, Januari 10, 2021

Buy now

AAL Tuntaskan Pelatihan Micro Teaching




SURABAYA (kabarsurabaya.com) Direktur Personel Akademi Angkatan Laut (AAL) Kolonel Laut (KH/W) Dra. Sri Nuryati, M.A.P menutup secara resmi pelaksanaan Latihan Dalam Dinas (LDD) Micro Teaching Gadik AAL, di Gedung Mandalika, AAL, Bumimoro, Surabaya, Kamis (25/6).

Suasana penutupan pelatihan di AAL
LDD yang telah dilaksanakan sejak 25 Mei lalu ini diikuti sebanyak 20 orang Perwira. Dari jumlah 20 Perwira Menengah tersebut terdiri dari 5 Pamen dan 15 Pama.

Direktur Personel AAL Kolonel Laut (KH/W) Dra. Sri Nuryati, M.A.P, dalam sambutannya mengatakan, bahwa LDD ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi dan kualitas para tenaga pendidik organik AAL.

“Selain itu pelatihan juga sebagai manifestasi rasa kepedulian dan tanggung jawab AAL terhadap upaya peningkatan dan pengembangan operasional pendidikan. Khususnya proses belajar mengajar bagi para Taruna AAL sebagai peserta didik yang menuntut penyesuaian terhadap dinamika ilmu pendidikan yang selalu berubah dengan cepat,” katanya.

Turut hadir dalam Penutupan LDD yang mempelajari pendekatan dalam mengajar dengan metode Hypnotherapy tersebut Kadepgadik AAL Kolonel Laut (E) Saptono Djuniawan, S.E. dan Kasubditminpers Ditpers AAL Letkol Laut (P) Untung S.M. serta para Perwira Menengah di lingkungan Akademi Angkatan Laut lainnya. (Pen/red)




Related Articles

Stay Connected

21,322FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles