H Sungkono Hadiri Penutupan Asrama Syarah Asma’ Allah Al Husna Oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan

SIDOARJO (kabarsurabaya.com) Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional H Sungkono menghadiri kegiatan sosialisasi empat pilar sekaligis penutupan acara Asrama Syarah Asma’ Allah Al Husna di Ponpes Wali Barokah, Burengan, Kediri. Didaulat untuk menutup acara tersebut adalah Ketua MPR RI Zulkifli Hasan.

H Sungkono bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Dalam acara di ponpes Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) tersebut dihadiri juga Ketua Umum DPP LDII Prof Abdullah Syam. Kegiatan itu dihadiri sekitar 20 ribu jamaah dari perwakilan penjuru Indonesia dan juga dari anggota LDII yang ada di Amerika Serikat, Australia, Malysia, Singapura dll.

Khataman kitab Syarah Asma Allah Al Husna dipimpin Syekh Abdul Aziz, Syekh Khoilullah dan Syekh Nur Hadi. Mereka yang hadir dengan seksama mengikuti kegiataan dengan antusias.

“Saya hadir bersama Ketua MPR RI Bapak Zulkifli Hasan diacara ini. Alhamdulillah sambutannya sangat meriah dan jamaah yang hadir memang jumlahnya ribuan,” kata H Sungkono, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sidoarjo-Surabaya ini. (KS/RED)

Leave a Reply