6.7 C
New York
Senin, Januari 17, 2022

Buy now

Indra Bangsawan Resmi Jabat Kakanim Tanjung Perak Surabaya

SURABAYA (KABARSURABAYA.COM) – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak resmi miliki pimpinan anyar, Indra Bangsawan. Serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya yaitu Plt. Fajar Harry Murcahyo, berlangsung pagi ini, Rabu, 1 November 2021 di aula Kanim Tj. Perak.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono hadir didampingi Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Chiqo Muttaqin dan jajaran Kepala Satker Imigrasi Jatim.

Dalam prosesi Serah Terima Jabatan tersebut Kadiv Imigrasi bertindak selaku saksi. Dan untuk diketahui, sebelumnya Indra menjabat sebagai Kabid Pendaratan dan Ijin Masuk pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Soekarno Hatta.

Dalam sambutannya Indra mengungkapkan saat pertama kali menginjakkan kaki di Kanim Tj. Perak dia merasa berada di rumah sendiri. “Saya melihat kekompakan dan kekeluargaan telah terjalin sangat harmonis antar jajaran,” kesannya.

Karena itu untuk mengemban tugas sebagai pimpinan baru di Kanim Tj. Perak dia berharap arahan, bimbingan dan mentoring dari Pimti Kanwil. “Saya baru pertama kali menjabat selaku Kepala Kantor, butuh banyak pengalaman dari para senior agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” tuturnya.

Kakanwil dalam sambutanya menyampaikan agar pejabat baru segera beradaptasi dengan kultur dan kinerja di Jatim. “Kami menuntut anda untuk segera berkinerja maksimal dan jalin sinergitas antar jajaran agar terus berpacu membangun dan mewujudkan predikat WBBM yang telah didepan mata,” Pesan Krismono.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama karena satu-satunya Plt yang mampu lolos hingga verifikasi lapangan oleh TPN Kemenpan RB. “Ini membuktikan bahwa telah terjalin kerja sama yang baik, kekompakan dan sinergitas yang solid antar lini. Pertahankan dan tingkatkan terus kinerja yang telah baik selama ini,” pungkasnya. (HUM/RED) 

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,116PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles