Lebaran, Pegadaian Tawarkan Jasa Penyimpanan di Safe Deposit Box

SURABAYA (kabarsurabaya,com) – Ketika mendengar tagline ‘Mengatasi Masalah Tanpa Masalah’pasti kita akan langsung ingat dengan Pegadaian. Untuk lebih melengkapi berbagai upaya mengatasi masalah masyarakat tanpa masalah, PT Pegadaian (Persero) terus mengembangkan diri dengan berbagai program dan produk yang memudahkan masyarakat.

AMAN : Salah satu pegawai Pegadaian menunjukkan Safe Deposit Box

Memanfaatkan moment Lebaran, Pegadaian memberikan berbagai program menarik diantaranya untuk mereka yang menggadaikan selama tanggal 1-15 Juli akan mendapatkan 1 (satu) item sembako.

Begitu pula untuk mereka yang menggadaikan barang setelah Lebaran akan mendapatkan Gift seperti boneka, dompet, dan lainnya.
Seperti dikemukakan Humas Pegadaian Rita Helmi, berbagai produk ini memang ditujukan sebagai perangsang masyarakat untuk menggunakan jasa Pegadaian baik berupa gadai barang maupun investasi.

“Saat ini Pegadaian bukan hanya untuk gadai barang, namun sudah semakin banyak program-program kami yang bersifat investasi,” jelasnya.

Selain program sembako untuk mereka yang menggadaikan barang, Rita juga menjelaskan bahwa untuk mereka yang melakukan penebusan barang tanggal 1-15 Juli juga mendapat bonus berupa free administrasi untuk melakukan gadai berikutnya diperiode 22 Juli – 14 Agustus.

Selain berbagai produk investasi dan simpan pinjam, ternyata pegadaian juga memiliki senjata andalan baru berupa Safe Deposit Box (SDB) yang bias dimanfaatkan masyarakat untuk menyimpan barang-barang berharganya.

“Pada saat Lebaran biasanya banyak masyarakat yang berpergian cukup lama. Daripada selalu kepikiran dengan barang berharganya yang ditinggal dirumah, lebih baik disimpan di tempat yang aman. Disinilah peran SDB menjadi sangat berarti,” terang Rita.

Apalagi biaya untuk sewa SDB di Pegadaian kata Rita, relative murah karena hanya 400 ribu hingga 800 ribu untuk setahunnya dengan biaya administrasi Cuma Rp 10.000.

“Dengan bahan dan kualitas, serta security yang canggih, SDB Pegadaian yang saat ini baru ada di Pegadaian jalan Dinoyo Surabaya, akan mampu memberikan kenyaman dan ketenangan pikiran bagi masyarakat yang menyimpan barang berharganya di SDB Pegadaian,” pungkas Rita. (Edmen Paulus)

Safe Deposit Box Pegadaian

Leave a Reply