Prajurit PPRC Naik Pangkat Di Medan Perang

SURABAYA (kabarsurabaya.com)– Satuan Tugas Laut (Satgasla) Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI, Rabu (01/4/2015) melaksanakan Pergeseran Pasukan (Serpas) menuju titik sasaran yang telah ditentukan.

Pergeseran pasukan pendarat itu, dipimpin langsung oleh Komandan Pasukan Pendarat  Satgasla PPRC TNI Tahun 2015 Letkol Marinir Bhakti, yang terhitung mulai hari ini resmi naik pangkat dari Mayor ke Letnan Kolonel dan berhak menyandang pangkat barunya itu.

Terima kenaikan pangkat

Sejumlah prajurit TNI AL yang tergabung dalam Satuan Tugas Laut (Satgasla) PPRC TNI Tahun 2015,juga menerima kenaikan pangkat serta resmi menyandang pangkat barunya setelah dilantik oleh Komandan Satuan Tugas Laut (Satgasla) Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI Tahun 2015 Kolonel Laut (P) Iwan Isnurwanto, SH.,MAP.,M.Tr (Han). dalam sebuah upacara militer yang berlangsung di atas geladak KRI Surabaya-591.

Diantara prajurit yang naik pangkat itu, diantarannya adalah satu orang naik pangkat dari pangkat semula Mayor menjadi Letnan Kolonel, satu orang dari Kapten ke Mayor, dua orang dari Lettu ke Kapten, 11 orang Bintara dan lima orang Tamtama.

“Kenaikan pangkat merupakan sebuah kepercayaan dari pimpinan sekaligus merupakan sebuah prestasi yang harus dipertahankan, dijaga dan ditingkatkan,”kata Dansatgasla PPRC TNI Tahun 2015. (Red)

Leave a Reply