Menhub Sidak Persiapan Mudik Di Terminal Purabaya

SIDOARJO (kabarsurabaya.com) Menteri Perhubungan Indonesia, Ignasius Jonan melakukan sidak di terminal Purabaya Surabaya di Jalan Bungurasih Kecamatan Waru Sidoarjo, Jumat (26/6/2015).

Kedatangan mantan direktur PT KAI itu untuk mengecek kesiapan terminal purabaya dalam menyambut arus mudik lebaran bulan Juli 2015 mendatang.

Menteri Perhubungan Indonesia, Ignasius Jonan saat sidak di Terminal Purabaya

Menhub saat itu didampingi Wakhid Wahyudi Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur dan para pejabat lainnya termasuk KUPT Terminal Purabaya May Ronald, Menteri Perhubungan diajak meninjau bangunan serta fasilitas yang ada di terminal Purabaya.

” Secara infrastruktur sudah cukup baik, namun bangunan yang masih dalam pembangunan dan renovasi ini harus segera diselesaikan ” Kata Ignasius Jonan, disela-sela sidak.

Ignasius menambahkan, dari bangunan yang baru nantinya akan mempermudah para penumpang untuk mencari bus yang akan dituju. Lantaran akan menggunakan flow.

“Kalau sudah jadi enak, penumpang tidak bingung dan lebih terarah. Intinya Kementerian Perhubungan akan terus memperbaiki untuk peningkatan pelayanan, Keselamatan, kepada mayarakat,” terangnya.

Selain melakukan sidak ke areal terminal purabaya, Ignasius Jonan juga menyempatkan menyapa penumpang yang ada didalam bus serta memperingati supir bus agar selalu mengedepankan keselamatan penumpang dan pengendara lain. (Dwipa)

Leave a Reply