21.7 C
New York
Kamis, September 16, 2021

Buy now

Wawali Armuji Berkomitmen Hadirkan Pramuka di Masyarakat




SURABAYA (kabarsurabaya.com)  Peringatan Hari Pramuka diperingati setiap tahun di Indonesia pada tanggal 14 Agustus. Tahun ini, peringatan Hari Pramuka sekaligus menjadi momentum 60 tahun kiprah Gerakan Pramuka di Indonesia.

Wakil Wali Kota Surabaya sekaligus Ketua Kwartir Cabang Pramuka Kota Surabaya Armuji mengikuti prosesi upacara peringatan ke-60 gerakan pramuka secara virtual di Balai Kota didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Wahyu Hidayat.

Wakil Wali Kota Armuji dalam mengikuti rangkaian prosesi upacara peringatan Hari Pramuka. Wawali Armuji mengatakan, peringatan Hari Pramuka di Jawa Timur (Jatim) dilaksanakan serentak secara virtual.

Di usia ke-60 tahun, gerakan pramuka telah banyak memberi sumbangsih untuk bangsa Indonesia. “Kita serentak se Jatim baik itu virtual maupun langsung di Grahadi. Tahun ini memperingati hari Pramuka yang ke-60 dengan tema berbakti tanpa henti,” kata Cak Ji sapaan akrabnya.

Memasuki usia yang ke-60, Cak Ji megungkapkan, gerakan pramuka sudah memiliki banyak pengalaman bermasyarakat. Oleb sebab itu, ia ingin gerakan pramuka berkomitmen untuk hadir di tengah – tengah rakyat saat pandemi Covid 19.

“Pramuka sudah cukup tua, artinya mereka berpengalaman bermasyarakat, sudah terlatih seperti apa yang mereka lakukan dalam kegiatan-kegiatan sebelumnya,” pungkasnya.  (HUM/RED)

 

 




Related Articles

Stay Connected

21,995FansSuka
2,943PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles