20.1 C
New York
Senin, Agustus 15, 2022

Buy now

Pangarmatim Resmikan TK Al Chusnaniyah

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto menghadiri sekaligus meresmikan TK AL-Chusnaniyah yang beralamat di Jl. Nyamplungan Surabaya, Jum’at (13/11/15).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pangarmatim didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim serta Pimpinan dan Pengurus Yayasan.

Acara peresmian diawali pembacaan ayat suci Alqur’an dilanjutkan tausyiah agama dan diakhiri dengan do’a bersama. Pemilik TK AL-Chusnaniyah KH. Bustami Kusnan mengucapkan terima kasih kepada Pangarmatim dan para Pejabat Utama Mako Koarmatim yang hadir pada acara peresmian Yayasan TK AL-Chusnaniyah.

Pangarmatim dalam sambutannya berharap dengan diresmikan TK AL-Chusnaniyah dapat membentuk generasi muda yang beriman, bertaqwa dan tidak kalah dengan siswa dan pelajar dari belahan dunia barat. Pangarmatim juga berharap peresmian TK AL-Chusnaniyah mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT. (KS/RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,437PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles