24.2 C
New York
Rabu, Agustus 10, 2022

Buy now

PCNU Sidoarjo melalui Posko NU Sidoarjo Peduli bersinergi dengan PC Lazisnu Sidoarjo

SIDOARJO (Kabarsurabaya.com) Kali ini, sinergitas tersebut, dibuktikan dengan melakukan Peresmian Gedung RA ASYIFA di Desa Supiturang. Termasuk meresmikan Gedung Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), sekaligus Madin Al Ikhlas Di Desa Sidomulyo di Kecematan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang oleh PC NU Sidoarjo.

“Ini merupakan rangkaian pemberian Bantuan Tanggap Bencana Untuk Korban Semeru,” kata Askar Sodik Wakil Sekretaris Lazisnu MWC Taman yang juga Divisi Humas & Program PC Lazisnu Sidoarjo, Minggu (25/6/2022).

Ia mengatakan, donasi hasil Lazisnu MWC NU Taman, Sidoarjo ini, menyampaikan amanat dari masyarakat dalam bentuk bantuan. Sarananya juga didukung dengan hasil donasi para donatur.

“Gedung sudah dibangun. Tinggal sarananya. Kami berikan bantuan berupa dana, agar bisa dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan,” lanjutnya.

Diharapkan, bantuan yang telah disalurkan dapat mendukung proses belajar-mengajar bagi para siswa RA dan Santri TPQ-Madin Al Ikhlas. “Jika belajarnya nyaman, siswa mudah menyerap pelajaran diberikan Dewan Pengasuh. Sehingga siswanya dapat menjadi generasi penerus Aswaja An Nahdliyah,” tuturnya.

Gedung yang dibangun oleh para donatur, semoga mendapat ridho Allah, imbuh Askar Sodik. Dan para siswa maupun santri mendapatkan ilmu yang Barokah. (MAZ)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,433PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles