6.1 C
New York
Sabtu, Desember 3, 2022

Buy now

Sinarmas MSIG Life Serahkan Bantuan Proteksi Personal Accident kepada 250 Tenaga Pengajar

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sinarmas MSIG Life, kembali serahkan Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) kepada 250 pahlawan tanpa tanda jasa alias guru dan karyawan di lima sekolah menengah (SMKN 11 Jakarta, SMAN 10 Jakarta, SMPN 22 Jakarta, SMAN 17 Jakarta, dan SMKN 2 Jakarta), yang berada di sekitar kantor pusat Sinarmas MSIG Life di Wisma Eka Jiwa, Mangga Dua Jakarta.

Direktur Sinarmas MSIG Life, Naoki Takeda (batik biru), menyerahkan bantuan Personal Accident Sinarmas MSIG Life (PAS) secara simboliskepada perwakilan tenaga pengajar dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional di Jakarta (26/11/2015)

Setiap penerima polis akan mendapatkan manfaat asuransi kecelakaan diri senilai 100 juta rupiah untuk kurun waktu satu tahun. Pemberian dukungan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Guru Nasional yang jatuh setiap 25 November.

Dikatakan Direktur Sinarmas MSIG Life, Naoki Takeda, Sinarmas MSIG Life menghargai guru sebagai profesi mulia yang tanpa pamrih mendidik generasi penerus bangsa. Dan melalui momentum Hari Guru Nasional ini, Sinarmas MSIG Life mengapresiasi para pahlawan tanpa tanda jasa itu dengan mempersembahkan bantuan asuransi kecelakaan diri sebagai wujud kepedulian atas dedikasi mereka.

“Melalui perlindungan personal accident dari Sinarmas MSIG Life, kami harap para guru mendapatkan rasa nyaman dan aman ketika bekerja, serta membantu menjamin masa depan keluarga yang lebih baik,” imbuhnya, Kamis (26/11/2015).

Program yang sudah dilaksanakan sejak 2014 ini menurut Takeda, juga menjadi bentuk dukungan perusahaan terhadap kampanye Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk memasyarakatkan asuransi mikro.

“Kami berharap pemberian Personal Accident ini bisa mengilhami banyak kalangan tentang pentingnya berasuransi,” lanjut Takeda.

Sebelumnya, perusahaan telah mendistribusikan proteksi serupa kepada berbagai latar profesi seperti petugas sapu jalanan, penjual jamu gendong, buruh cuci, penjaja sayur keliling, perawat, dan petugas keamanan wanita.

Melengkapi kepeduliannya pada bidang pendidikan, Sinarmas MSIG Life pun menyerahkan paket buku wawasan finansial kepada para siswa di sekolah-sekolah tersebut.

General Manager, Head of Strategic Planning & Marketing Sinarmas MSIG Life, Ruth Nainggolan menambahkan, dengan tersedianya buku ‘Mengenal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Industri Jasa Keuangan (IJK)’, para siswa dapat membekali diri dengan pengetahuan dan keterampilan mengenai produk serta jasa keuangan sehingga kelak dapat lebih cermat merencanakan masa depan finansial mereka.

Direktur Sinarmas MSIG Life, Naoki Takeda (batik biru), secara simbolis mendonasikan buku literasi keuangan kepada perwakilan siswa di Jakarta, Sebagai bentuk dukungan terhadap program OJK dalam menaikkan tingkat melek finansial masyarakat

“Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk dukungan Sinarmas MSIG Life kepada program OJK lainnya untuk menaikkan tingkat melek keuangan masyarakat,” lanjut Ruth.

Kesinambungan program sosial Sinarmas MSIG Life memperlihatkan konsistensi perusahaan yang tak putus berkontribusi positif kepada masyarakat sesuai ranah keahliannya di bidang asuransi jiwa.

Dan rencananya aksi pemberian PAS dan rangkaian aktivitas edukasi akan diteruskan dengan melibatkan lebih banyak kalangan. (Ep)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,591PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles