14.3 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022

Buy now

Abah Taufiq Didorong Maju untuk Caleg DPR RI 2024

SIDOARJO (Kabarsurabaya.com)  Tokoh warga Sidoarjo yang pernah maju calon wakil bupati Sidoarjo, H Taufiqulbar didorong maju calon legislative untuk kursi DPR RI dari Dapil Sidoarjo-Surabaya. Abah Taufiq, panggilan akrab H Taufiqulbar ini memang sudah tidak asing lagi di dunia lembaga legislative, sebab sebelumnya pernah menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Pengusaha Tambak, kelahiran Banjar Kemuning, Sedati, Sidoarjo ini informasinya sudah banyak dilamar beberapa parpol untuk maju calon DPR RI dari Dapil Sidoajo-Surabaya. “Ya memang ada yang melamar, terutama parpol yang mengusung waktu Pilkada lalu. Ada lima parpol yang menawari saya maju (DPR RI,Red),” kata H Taufiqulbar, saat di temui, Minggu (07/08/2022).

Seperti diketahui,saat Pilkada H Taufiqulbar bersama Bambang Haryo Soekartono diusung lima parpol, yakni Partai Demokrat, Gerindra, PKS, Partai Golkar, dan PPP.  Selain lima parpol yang bakal memberi karpet merah maju DPR RI,terbaru, ia pun didorong agar maju sebagai kontestan pesta demokrasi 2024 mendatang, oleh PAN.

Saat ini dirinya juga diminta maju jadi peserta kontestan pemilihan legislatif di kursi DPR 2024 untuk daerah pemilihn Sidoarjo-Surabaya. Ia, didorong partai berlambang matahari putih itu, agar bisa bersama-sama dalam satu paket menjadi peserta kontestan DPR, mulai tingkat daerah hingga pusat.

Sejauh ini dirinya belum banyak berandai-andai parpol mana yang akan dipilih, mengusungnya sebagai peserta kontestan tersebut. “Saya tidak ingin salah memilih. Masih melihat dulu, partai mana yang serius mau melamar saya. Karena kalau sudah berkomitmen maju harus all out,” kata pria yang pernah menjabat Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Sidoarjo ini, Minggu (7/8/2022).

Disampaikan, dirinya masih benar-benar ingin serius memilih. Pengurus parpol mana yang menyatakan keseriusan mengusungnya itu yang nantinya akan dipilih. “Saya masih menunggu saja. Yang penting itu tadi, yang menyatakan benar keseriusannya (Mengusung, Red) itu yang siap dipilih, saya siap,” pungkasnya. (RED)

 

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,517PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles