Adies Kadir dan Relawannya Dukung Rasiyo-Lucy

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Adies kadir, anggota DPR RI dari Partai Golkar bersama para relawan AK5 (Adies Kadir) mendukung pasangan calon Cawali-Cawawali Rasiyo-Lucy. Dukungan ini tentu akan menambah semangat bagi pasangan Rasiyo-Lucy.

Adies Kadir Dukung Pasangan Calon Rasiyo - Lucy

“Saya dalam Pilwali ini mendukung paslon Nomor 1 Rasiyo-Lucy,” kata Adies Kadir, anggota DPR RI dari daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo asal Partai Golkar, saat bertemu relawan AK5 di Restoran Nur Pasific, Surabaya, Sabtu (21/11/15).

Selama ini paslon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional itu telah menjalin komunikasi. dan selama ini memang dirinya menunggu komunikasi dari paslon yang ada.

“Karena yang komunikasi dari Rasiyo-Lucy maka saya dukung keduanya. Apalagi hubungan kita juga sudah baik selama ini, termasuk Pak Rasiyo ikut mendukung saya sewaktu maju Pileg dan Ning Lucy menjadi juru kampanye saat saya maju Cawawali Surabaya bersama Cawalli Arief Afandi,” urainya.

Disebutkan, relawan AK5 ada sekitar 21 ribu orang dan selama ini memang banyak yang menghubunginya untuk bisa diberi petunjuk di Pilwali akan diarahkan mendukung paslon nomor berapa. Dan setelah hampir satu setengah bulan menunggu keputusan mendukung paslon akhirnya diputuskan.

“visi dan misi pasangan calon nomor 1 juga tidak muluk-muluk. Misalnya program satu RW Rp 500 juta untuk kesejahteraan masyarakat, mengingat sekarang ini Surabaya meski tergolong besar nyatanya masih masuk 13 besar kota yang jumlah masyarakat miskinnya banyak,” tegas Sekjen DPP MKGR ini.

Sementara atas dukungan dari relawan Adies Kadir, Cawasli Rasiyo dan Cawawali Lucy menyampaikan terimakasihnya. Dan dukungan itu tentu akan menambah suara dalam Pilwali 2015 nanti.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungannya. Saya dengan Pak Adies ini sudah seperti saudara,” kata Rasiyo.

Dalam kesempatan bertemu relawan AK5, dirinya juga berjanji jika terpilih akan mengalokasikan anggaran Rp 500 juta per RW. Dana itu bisa dimanfaatkan membangun dan mensejahterakan warga di lingkungan RW. (KS/Ep)

Leave a Reply