8 C
New York
Rabu, Desember 1, 2021

Buy now

Begini Semarak HUT Partai Golkar di Sidoarjo, Mulai Ziarah Hingga … 

SIDOARJO (KABARSURABAYA.COM) Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke 57jatuh pada 20 Oktober 2021. Momentun HUT ini disii beragam oleh Partai Golkar di berbagai wilayah. Tak terkecuali oleh DPD Partai Golkar Sidoarjo.

HUT Golkar yang  tepat jatuh pada 20 Oktober 2021 ini diisi dengan dengan beragam kegiatan mulai dari ziarah makam pahlawan, ziarah makam KH Ali Mas’ud,ziarah makam bupati Sidoarjo pertama hingga santunan yatim piatu.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo Adam Rusydi,S.Pd menyebytkan  pihaknya melaksanakan kegiatan mulai dari ziarah makam pahlawan, ziarah malam ulama KH Ali Mas’ud atau Mbah Ud dan menyantuni anak yatim piatu.

Adam Rusydi yang memimpin rombongan ziarah awalnya sekitar pukul 07.00 WIB melakukan prosesi dan penghormatan ke makam para pahlawan. Setelah prosesi penghormatan dilanjutkan tabur bunga. Setelah itu rombongan melanjutkan ziarah ke makam bupati pertama Sidoarjo dan ke Makam Mbah Ud.

Di komplek Makam Mbah Ud, kedatangan rombongan disambut musik hadrah. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan melakukan bacaan tahlil dan doa bersama. Sore harinya sekitar pukul 15.00 WIB, perayaan HUT dilaksankaan di kantor DPD Partai Golkar Sidoarjo dengan pembacaan khotmil qur’an dan pembagian santunan kepada 57 anak yatim piatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan tokoh dan pengurus partai Golkar serta dan perwakilan Partai Politik yang ada di Kabupaten Sidoarjo.  Adam Rusydi dalam sambutannya mengatakan diusia ke 57 tahun, Golkar saatnya untuk maju. DPD Sidoarjo kini telah membentuk Dewan Pertimbangan Partai Golkar yang diisi para politisi senior Partai Golkar Sidoarjo dengan Ketua dipimpin Unggul Prabowo yang pernah menjabat Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo.

“Golkar saat ini sudah bertransformasi menjadi partai modern dan di Sidoarjo mempunyai tagline Golkar Sidoarjo, Sidoarjo Golkar, Golkar Sidoarjo Level Up,” kata Adam Rusydi.

Partai Golkar Sidoarjo mengajak bersama-sama mendukung pemerintahan Sidoarjo. Kepemimpinan saat ini yang masa periodenya cuma 3,5 tahun, dinilai perlu mendapatkan dukungan semua pihak.

“Mari kita dukung pemerintahan kabupaten Sidoarjo dan memberi saran dan masukan krontruktif dalam pembangunan Sidoarjo,” pungkas anggota DPRD Jatim ini. (RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,041PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles