26.9 C
New York
Selasa, Agustus 9, 2022

Buy now

Berkas Lengkap, Pilwali Tak akan Diundur 2017

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Pasca pendaftaran pasangan Rasiyo dan DhimamU Abror dipastikan Pilwali Surabaya tidak akan diundur. Sebelumnya KPU sudah ancang ancamg jika tidak ada calon yang mendaftar maka Pilwali Surabaya bakal diundur hingga 2017.

Pasangan Rasiyo-Abror saat mendaftar di KPU Surabaya
“Berkas pendaftaran pasangan calon harus diperbaiki atau dilengkapi. KPU akan memberi kesempatan perbaikan hingga 17 Agustus 2015,” kata Ketua KPU Surabaya, Robiyan Arifin, kemarin. (11/8/2015).

Rencananya hasil perbaikan akan diteliti hingga 2 Agustus.
Apabila dari penelitian hasil perbaikan dinyatakan bahwa syarat sudah lengkap dan semua pasangan yang maju dianggap memenuhi syarat.

“Maka Pilwali tidak perlu diundur sampai 2017,” tegasnya.

Pernyataan ini sekaligus menjadi jawaban bagi sejumlah elemen masyarakat yang beberapa hari belakangan melakukan aksi-aksi di kantor KPU Surabaya untuk menuntut agar Pilwali tidak ditunda hingga 2017.

Selama beberapa hari ini, KPU Kota Surabaya memang didatangi kelompok-kelompok warga Surabaya yang datang secara bergelombang untuk meminta agar pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tidak diundur hingga 2017. (red)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,432PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles