4 C
New York
Senin, Januari 18, 2021

Buy now

Deklarasi Damai Tak Dihadiri Eri Cahyadi




SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi tak menghadiri acara deklarasi kampanye damai yang digelar KPU Kota Surabaya. Ketidak hadirannya tentu sempat dipertanyakan beberapa hadirin yang hadir diacara tersebut.

Padahal waktu itu, Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Surabaya telah menyiapkan deklarasi kampanye damai yang harusnya diikuti oleh kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya tahun 2020 di kawasan terbuka, Hotel Singgasana, Surabaya, Sabtu (26/9/2020) sore.

Sampai acara dibuka mulai pukul 15.30 dengan panggung terbuka dan peserta yang telah dibatasi sesuai aturan protokol kesehatan, Eri Cahyadi tak kunjung hadir. Lantas kemana Eri Cahyadi ? 

Armuji, Cawawali Surabaya mengungkapkan, Eri tidak hadir lantaran harus mendampingi saudaranya yang sedang jatuh sakit. Armuji pun memohon doa kepada peserta acara agar saudara dari Eri Cahyadi diberikan kesembuhan.

“Beliau harus mengantarkan saudaranya masuk ke rumah sakit, Kita doakan mudah-mudahan segara sembuh,” ujar Armuji saat memberikan pidato sambutan.

Sementara itu, Ketua KPU Surabaya Nur Syamsi menjelaskan, deklarasi damai dalam rangka mengajak kepada peserta tetap mengutamakan kondusifitas, keamanan dan kedamaian selama proses kampanye. Deklarasi kampanye Damai juga sekaligus menandai bahwa hari ini tahapan kampanye sudah dimulai.

“Mari kita sama-sama peserta Pilkada agar menjaga kondusifitas. Kami ingatkan pada para pasangan calon maupun tim nya mematuhi aturan yang ada sesuai PKPU yang diatur dalam Pemilu ditambah aturan protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya. (KS1/Red)

 




Related Articles

Stay Connected

21,375FansSuka
2,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles