14.3 C
New York
Kamis, Oktober 6, 2022

Buy now

Dukungan Masyarakat Berdatangan, Erick Thohir Dinilai Memikat Berkat Kinerja

SURABAYA (KABARSURABAYA.COM) Menteri BUMN, Erick Thohir menjadi salah satu figur yang mendapat perhatian dan dukungan masyarakat Jawa Timur untuk maju pada Pilpres 2024. Erick Thohir disebut memiliki elektabilitas yang mampu bersaing dengan kandidat politik senior.

Guru Besar Universitas Airlangga (Unair), Prof Hotman Siahaan mengakui elektabilitas Erick Thohir terpengaruhi berkat kinerja yang cemerlang. Potensi tersebut terlihat dari berbagai survei yang menunjukkan elektabilitas Erick Thohir terus meroket.

“Saya kira, beliau sosok yang layak bertarung di Pilpres 2024 mendatang, Track record-nya cukup cemerlang dan itu menjadi modal bagi beliau maju sebagai presiden,” kata Hotman.

Selain itu, Hotman mengatakan Erick Thohir juga memiliki logistik yang mampu menopang kebutuhan kandidasi. Hal tersebut dinilai bekal penting untuk mengarungi kontestasi Pilpres.

“Pak Erick Thohir termasuk tokoh yang namanya selalu berada di jajaran survei capres. Beliau juga memiliki modal financial yang besar, yang dibutuhkan untuk akomodasi kontestasi nanti,” ujar Hotman.

Terakhir yang tak kalah pentingnya, Hotman menyebut kinerja Erick Thohir sebagai menteri BUMN cukup cemerlang. Sehingga hal tersebut mampu menjadi pertimbangan masyarakat untuk memberikan suara dan dukungan untuk Erick Thohir pada Pilpres mendatang.

Mulai dari upaya bersih-bersih perusahaan-perusahaan pelat merah yang terus didorong Erick Thohir. Hingga, peningkatan laba BUMN yang melonjak di bawah kepemimpinan Erick Thohir.

“Tentu baik masyarakat maupun elite partai melihat bagaimana Pak Erick Thohir telah sukses memimpin BUMN,” pungkasnya. (RED)

Related Articles

Stay Connected

22,764FansSuka
3,517PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles